Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Meski Baru Pulih, Andik Ikut Lawan QPR

Jumat, 20 Juli 20120 komentar

Gelandang serang Persebaya, Andik Vermansyah, dipastikan ikut memperkuat timnya saat berhadapan dengan klub Premier League, Queens Park Rangers, di Stadion Bung Tomo, Senin (23/7/2012), meski masih dalam penyembuhan cedera. Andik tetap akan bermain meski tidak bisa tampil penuh waktu.
“Besok mungkin bisa main sekitar 30 menit. Yang jelas, cederaku berangsur-angsur mulai menunjukkan peningkatan,” katanya saat dikorfirmasi dari Jakarta, Jumat (20/7/2012).
Andik mengaku tengah menjalani istirahat total agar pulih dari cedera hamstring yang menderanya saat bermain bersama timnas U-22 dalam babak kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 di Pekanbaru, 5-15 Juli lalu. Cederanya kambuh sat timnas bermain melawan Jepang. Pada laga melawan Singapura dalam turnamen itu, Andik bahkan harus absen.
Untuk mempersiapkan diri menghadapi QPR, pemain bernomor punggung 20 itu akan mulai latihan, besok, Sabtu (21/7/2012).
“Tetapi tidak langsung latihan berat. Hanya jogging di rumah saja,” ungkapnya.
Selain menjalani sejumlah pengobatan tradisional dan medis, Andik mengaku dukungan suporter fanatik Persebaya, Bonek Mania, menjadi motivasi tambahan baginya untuk sembuh dari cedera.
“Semua warga Surabaya, khususnya Bonek, berharap aku bisa main,” tuturnya.
QPR datang ke Indonesia dalam rangkaian tur pra-musim ke Asia pada tahun ini. Tim asuhan Mark Hughes itu akan tampil dengan kekuatan penuh, termasuk pemain barunya, Park Ji-Sung.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger