Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

BRAZUCA BOLA RESMI PIALA DUNIA BRASIL 2014

Senin, 03 September 20120 komentar

BERITA BOLA - BRAZUCA BOLA RESMI PIALA DUNIA BRASIL 2014. Jabulani merupakan bola resmi di Piala Dunia (PD) 2010. Untuk PD 2014 namanya adalah Brazuca. FIFA (Federasi Sepak Bola Dunia) memilih Brazuca atas dasar banyaknya penggemar bola yang memilih nama itu.

Untuk kali pertama FIFA dan produsen bola langganan PD sejak 1970, Adidas, memberikan kesempatan kepada fans untuk memutuskan nama bola resmi PD. Hasilnya, di antara lebih dari satu juta pemilih, 70 persen memilih Brazuca daripada Bossa Nova dan Carnavalesca.

Bolagoalnet merekomendasikan Happybet188 sebagai agen TARUHAN BOLA ONLINE terpercaya.

Lantas, apa arti Brazuca? Itu sebutan yang di berikan orang Brasil kepada warga negara mereka yang tinggal di luar negeri. Tidak terkecuali bintang la pang an hijau asal Brasil yang memang paling banyak tersebar di berbagai liga negara-negara seantero dunia.

”Brazuca melambangkan emosi, kebanggaan, dan good will untuk semua orang. Juga mencerminkan pendekatan Brasil untuk sepak bola.” Demikian rilis FIFA di situs resmi organisasi sebagaimana dikutip Associated Press.

Brazuca tidak hanya akan tercatat dalam sejarah sebagai bola PD 2014. Melainkan juga bola per tama PD yang menggunakan teknologi garis gawang.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger