Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Kondisi Lapangan Stadion Teladan Dikeluhkan Persib

Minggu, 17 Juni 20120 komentar

Pelatih Persib BandungRobby Darwis mengeluhkan buruknya kondisi lapangan stadion Teladan Medan, yang digunakan sebagai tempat laga PSMS Medan melawan Persib, Minggu 17 Juni 2012.
Menurut Robby dengan kondisi lapangan yang kurang ideal, sulit bagi Persib untuk mengembangkan skema permainan dengan mengandalkan bola-bola bawah seperti yang ditunjukkan Maung Bandung di beberapa laga terakhir.
“Untuk mengantisipasinya kita akan mengkombinasikan umpan-umpan pendek dengan bola-bola panjang. Kondisi lapangannya memang tidak seperti yang kami harapkan, namun saya kira itu tidak harus dijadikan masalah,” jelas Robby.
Pada laga ini, Maung Bandung dipastikan kehilangan striker asal Singapura, Noh Alam Shah yang terkena akumulasi kartu kuning.
“Kita sudah siapkan materi pemain di lini depan, yang pasti 4 striker kita Sigit Hermawan, Marcio Souza, Airlangga Sucipto dan Aliyudin sudah siap secara teknik, skill, mental maupun fisik,” lanjutnya.
Pertandingan PSMS lawan Persib sendiri awalnya akan dilaksanakan di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam yang merupakan kandang klub Divisi Utama PSDS Deliserdang. Namun pada Jumat malam 15 Juni, Persib mendapatkan kabar pertandingan yang rencananya akan disiarkan live ANTV ini tetap akan dilaksanakan di Stadion Teladan.
“Awalnya kita dapat informasi akan main di Lubuk Pakam karena pertimbangan stadion Teladan yang kabarnya akan direnovasi,” kata Sekretaris Tim Persib, Yudiana.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger