Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

PREDIKSI JADWAL NEFTCHI BAKU VS INTER MILAN LIGA EUROPA 5 OKTOBER 2012

Rabu, 03 Oktober 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Skor Neftchi Baku vs Inter Milan. Prediksi Jitu Neftchi Baku vs Inter Milan. Tips Neftchi Baku vs Inter Milan.  Inter Milan akan bertandang ke Tofiq Bahramov Stadium, kandang Neftchi pada Jumat, 5 Oktober 2012, dinihari WIB, untuk melakoni laga matchday kedua Europa League 2012/2013.

Inter menargetkn poin penuh pada laga ini, namun mereka pun harus membagi konsentrasi sebab di akhir pekan laga derby kontra AC Milan sudah menunggu. Maka wajar jika akhirnya Stramaccioni memilih meninggalkan nama-nama seperti Diego Milito, Walter Samuel, Antonio Cassano dan Javier Zanetti.

Bukan karena menganggap remeh lawannya yang "hanya" klub semenjana di Eropa, namun memang Stramaccioni harus merotasi skuatnya demi aku copas artikel ini dari blog bolagoalnet menjaga kebugaran. Ia pun tetap menganggap Neftci adalah lawan tangguh yang harus diwaspadai.

"Sangat penting bagi kami untuk memenangi laga karena kami tidak menang di laga pertama kami. Kemenangan besok akan membawa kami ke posisi puncak," ujar Stramaccioni di Football Italia.

Bolagoalnet merekomendasikan Happybet188 sebagai AGEN ASIAPOKER77 terpercaya.

"Saya sudah mempelajari Neftci secara seksama, tim yang sejauh ini menunjukkan kesolidan dan punya empat penyerang yang berbahaya, khususnya untuk tim seperti kami. Di laga kontra Partizan mereka selalu terlihat mengancam," sambungnya.

Meski akan berlaga dengan tim lapis keduanya namun Stramaccioni optimistis timnya bisa meraih kemenangan seraya membuktikan jika Inter memang punya kualitas skuat mumpuni untuk berbicara banyak di Liga Europa.

"Besok akan jadi laga yang sulit, khususnya bersama beberapa tim Italia kami bermain lebih dulu di babak pre-eliminasi."

"Ini akan jadi pertama kalinya kami benar-benar diuji terkait kedalaman skuat kami. Kami merespek Neftci, tapi dengan mentalitas yang Inter miliki maka kami akan memasuki lapangan dengan kepala tegak untuk merebut kemenangan," tuntas Stramaccioni.

Head-To-Head Neftchi Baku vs Inter Milan:
belum pernah bertemu  

Lima Pertandingan Terakhir Neftchi Baku:
21 Sep 2012 (PLE) Partizan 0 - 0 Neftchi Baku PFC
31 Agu 2012 (PLE) APOEL 1 - 3 Neftchi Baku PFC
23 Agu 2012 (PLE) Neftchi Baku PFC 1 - 1 APOEL  
08 Agu 2012 (PLC) Neftchi Baku PFC 2 - 2 Ironi Kiryat Shmona
1 Agu 2012 (PLC) Ironi Kiryat Shmona 4 - 0 Neftchi Baku PFC

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
01 Okt 2012 (PSA) Inter Milan 2 - 1 Fiorentina  
27 Sep 2012 (PSA) Chievo 0 - 2 Inter Milan
23 Sep 2012 (PSA) Inter Milan 0 - 2 Siena  
21 Sep 2012 (PLE) Inter Milan 2 - 2 Rubin  
17 Sep 2012 (PSA) Torino 0 - 2 Inter Milan

Prediksi susunan pemain Neftchi Baku vs Inter Milan:

Neftchi BakuSasa Stamenkovic, Tarlan Guliyev, Igor Mitreski, Bertucci, M. Şükürov, Razhad Sadygov, Eric Fabián Ramos, Javid Imamverdiyev, Flavinho, Julius Gibrilla Wobay, N. Canales.

Inter Milan: Samir Handanovic, Javier Zanetti, Andrea Ranocchia, Walter Samuel, Jonathan, Yuto Nagatomo, Coutinho, Esteban Cambiasso, Walter Gargano, Marko Livaja, Antonio Cassano.

Prediksi skor Neftchi Baku vs Inter Milan by Bolagoalnet: Inter Milan kemungkinan akan menang melawan Neftchi Baku dengan skor ... Neftchi Baku 1 - 2 Inter Milan.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger