Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Beragam Pujian Untuk Kejujuran Klose

Kamis, 27 September 20120 komentar


Beragam Pujian Untuk Kejujuran Klose
Klose saat melawan Napoli. © AFP

Dewi Bola - Pujian untuk Miroslav Klose bermunculan setelah striker Lazio itu menunjukkan sportivitas tinggi saat melawan Napoli. Presiden FIFA Sepp Blatter adalah salah satu sosok penting yang ikut bersuara.

Hanya tiga menit sejak kick-off Serie A giornata 5, Kamis (27/9), Klose mencetak gol yang membawa Lazio unggul 1-0 atas tuan rumah Napoli. Kubu Napoli melakukan protes keras karena gol Klose dihasilkan dengan tangan, tapi wasit mengesahkannya. Klose lalu mengaku handball, dan golnya pun dibatalkan. Setelah itu, Lazio kalah 0-3 lewat hat-trick Edinson Cavani.

Pelatih Napoli Walter Mazzarri mengatakan bahwa Klose melakukannya karena "dia tahu akan tertangkap kamera." Namun Blatter dan sejumlah figur di Serie A memuji tindakan veteran Jerman tersebut.

"Bravo Miro Klose. Tindakan itu menunjukkan bahwa Anda adalah seorang juara dan pesepakbola sejati," tulis Blatter di Twitter.

Gelandang Inter Esteban Cambiasso juga ikut berkomentar tentang kejadian itu. "Kita harus memuji kejujuran Klose. Itu adalah sikap teladan yang harus ditiru anak-anak sekarang," tuturnya kepada Mediaset Premium.
"Tindakan yang sangat hebat oleh Miroslav Klose!" tegas bek Fiorentina Facundo Roncaglia
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger