Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

DAFTAR PEMAIN TIMNAS PSSI VERSI LA NYALLA

Senin, 03 September 20120 komentar

BERITA BOLA - DAFTAR PEMAIN TIMNAS PSSI VERSI LA NYALLA. Joint Committee (JC) akan kembali melakukan pertemuan pada pertengahan September di Jakarta atau Kuala Lumpur. Pertemuan tersebut akan digunakan, salah satunya, untuk membahas timnas Merah Putih yang mewakili Indonesia di Piala AFF 2012. Sebagaimana diketahui, saat ini PSSI versi Djohar Arifin Husin membentuk timnas proyeksi Piala AFF 2012. Begitu juga PSSI versi La Nyalla Mattalitti.

Joko Driyono, anggota JC dari kubu La Nyalla, mengatakan bahwa persoalan timnas itu akan menjadi salah satu pokok bahasan di rapat JC. ”Ini bukan konfrontasi organisasi. Kita ingin, di Piala AFF 2012 kita perform. Kalau bisa didialogkan dengan kondusif, insya Allah bisa selesai,” kata Joko.

Joko menungkapkan, tidak menutup kemungkinan jika terjadi kesepahaman nanti dua timnas yang saat ini ada bakal bisa bersatu. ’’Penyatuan itu bisa di level teknis atau pemain gabung. Tapi dalam aspek kualitas. Tidak dalam bingkai asal gabung saja,” sambungnya.

Betwin188 merekomendasikan Betwin188 sebagai AGEN JUDI ONLINE terpercaya. Coba keberuntungan anda bersama Betwin188.

Di sisi lain, Alfred Riedl, pelatih timnas versi La Nyalla, mengumumkan 28 nama pemain yang dipanggil untuk melakukan pemusatan latihan di Batu, Jatim, pada Kamis (6/9). Untuk menangani tim itu, Riedl memanggil Wolfgang Pikal untuk menjadi asistennya dengan ditemani Robby Darwis.

BERIKUT DAFTAR PEMAIN TIMNAS PSSI VERSI LA NYALLA:

Kiper: Kurnia Meiga (Arema), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), I Made Wirawan (Persiba), Choirul Huda (Persela)

Bek: Benny Wahyudi (Arema), Abd. Rahman (Sriwijaya), Supardi (Sriwijaya), Hamka Hamzah (Mitra Kukar), Ricardo Salampessy (Persipura), Zulkifli Syukur, Jajang Sukmara (Persib), Hasim Kipauw (Persija), Victor Igbonefo (Pelita Jaya)

Gelandang: Ponaryo Astaman (Sriwijaya), Firman Utina (Persib), M. Ridwan (Sriwijaya), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Zulham Zamrun (Mitra Kukar), Ramdani Lestaluhu (Persija), Eka Ramdani (Persisam), Egi Melgiansyah (Pelita Jaya), Ferry Pahabol (Persidafon), Saddam Husein (Sumbawa Barat)

Penyerang: Bambang Pamungkas (Persija), Cristian Gonzales (Persisam), Ferdinand Sinaga (Persisam), Greg Nwokolo (Pelita Jaya), Patrich Wanggai (Persidafon).

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/09/daftar-pemain-timnas-pssi-versi-la.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger