Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

PREDIKSI JADWAL CHIEVO VS SAMPDORIA SERIE A 6 OKTOBER 2012

Sabtu, 06 Oktober 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Skor Chievo vs Sampdoria. Prediksi Jitu Chievo vs Sampdoria. Tips Chievo vs Sampdoria. Laga melawan Sampdoria di giornata 7, Sabtu (6/10), menandai debut Eugenio Corini sebagai pelatih baru chievo menggantikan Domenico Di carlo, yang dipecat setelah Tim Keledai Terbang mengalami lima kekalahan beruntun.

Seperti Antonio COnte Juventus, Corini punya latar belakang gemerlap sebagai bekas pemain Chievo. Dia adalah kapten tim yang sukses promosi ke Serie A untuk pertama kalinya pada musim 2000/01. Musim berikutnya, Corini membawa Gialloblu finis di peringlat ke-5 Serie A untuk lolos ke Piala UEFA.

Tapi. belum tentu Corini akan langsung sukses seperti Conte. Chievo bahkan disebut melakukan sebuah perjudian besar memilih pna 42 tahun yang baru menjalani karier sebagai pelatih selama dua tahun itu. Sebelum ini Corini hanya sempat menjadi pelatih Crotone di Serie B serta Frosinone di Lega Pro Prima Divisione.

"Corini bukan sebuah perjudian. Dia mengetahui lingkungan di sini. Kami sudah berpikir mempekerjakannya beberapa tahun lalu," kata Direktur Teknik Chievo, Giovanni Sartori.

Chievo merasa tidak sedang berjudi, tapi sesungguhnya Corini menghadapi tugas yang sangat berat. Terlalu banyak permasalahan tim yang harus diselesaikannya.

gilabol-a merekomendasikan Betwin188 sebagai AGEN BOLA terpercaya.

Yang pertama, pasti tidak mudah mengangkat kepercayaan diri para pemain terhadap kualitas tim yang kini sudah berada di dalam zona degradasi.

Kemudian bicara level teknik, performa Chievo benar-benar buruk. Persoalan utama adalah Gialloblu sama sekali tidak tajam. Cyril Thereau cs. hanya membuat empat gol dalam enam partai dan cuma merealisasikan kurang dari 8% peluangnya sumber artikel ini dari gilabol-a menjadi gol. Kini top scorer mereka, Sergio Pellissier, malah absen karena dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi pengangkatan batu ginjal.

Pertahanan juga sangat buruk. Chievo menderita 13 gol, rata-rata lebih dari dua gol per partai. I Mussi Volanti kini merupakan tim dengan angka kebobolan terbanyak di Serie A.

Tidak mudah bagi Corini untuk memecahkan semua problem tersebut dalam waktu singlrat. Apalagi mereka akan menghadapi Sampdoria, salah satu tim yang tampak mapan meraih hasil di awal musim ini.

Il Samp memang baru kalah 0-1 di giornata 6. Tapi, mengingat lawannya adalah Napo1i, yang merupakan salah satu kandidat peraih scudetto 2013, optimisme dan keyakinan Sampdoria akan kapasitas mereka tak berkurang.

"Tim selalu memberikan performa sempurna sepanjang musim, termasuk saat melawan Napoli," ujar pelatih Samp, Ciro Ferrara.

Banyak pemain I Blucerchiati akan absen karena cedera maupun skorsing. Tapi, poros terbaik Sampdoria relatif tidak terganggu. Jadi, yang akan dihadapi Chievo adalah Sampdoria dengan level kualitas yang relatif sama dengan tim yang impresif di enam pertandingan awal.

Mempertimbangkan kondisi itu, berat bagi Chievo untuk langsung mendapatkan kemenangan di partai debut Corini ini. Hasil imbang sudah bisa dianggap bagus.

Apalagi Corini tidak memiliki sejarah apik jika bicara langkah pertama. Partai pertama Corini di Crotone adalah kekalahan 0-3 dari Novara. Waktu di Frosinone, ia juga kalah 0-1 dari Portogruaro di pertandingan pertama.

Head-To-Head Chievo vs Sampdoria:
03 Apr 2011 (PSA) Chievo 0 - 0 Sampdoria    
14 Nov 2010 (PSA) Sampdoria 0 - 0 Chievo      
03 Apr 2010 (PSA) Chievo 1 - 2 Sampdoria     
22 Nov 2009 (PSA) Sampdoria 2 - 1 Chievo     
01 Feb 2009 (PSA) Chievo 1 - 1 Sampdoria      

Lima Pertandingan Terakhir Chievo:
30 Sep 2012 (PSA) Palermo 4 - 1 Chievo
27 Sep 2012 (PSA) Chievo 0 - 2 FC Internazionale
23 Sep 2012 (PSA) Juventus 2 - 0 Chievo
16 Sep 2012 (PSA) Chievo 1 - 3 Lazio
03 Sep 2012 (PSA) Parma 2 - 0 Chievo

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria:
30 Sep 2012 (PSA) Sampdoria 0 - 1 Napoli
27 Sep 2012 (PSA) AS Roma 1 - 1 Sampdoria
23 Sep 2012 (PSA) Sampdoria 1 - 1 Torino
16 Sep 2012 (PSA) Pescara 2 - 3 Sampdoria
03 Sep 2012 (PSA) Sampdoria 2 - 1 Siena

Prediksi susunan pemain Chievo vs Sampdoria:

Chievo (4-3-2-1): Sorrentino, Jokic, Papp, Dainelli, Sardo, Hetemaj, L.Rigoni, Vacek, Cruzado, M.Rigoni, Thereau.

Sampdoria (4-3-3): Romero, Berardi, Rossini, Costa, Poulsen, Munari, Maresca, Oblang, Estigarribia, Maxi Lopez, Krsiticic.

Prediksi skor Chievo vs Sampdoria by gilabol-a: Sampdoria kemungkinan akan menang melawan Chievo dengan  skor ... Chievo 1 - 2 Sampdoria. Pertandingan  Chievo vs Sampdoria disiarkan LIVE di TVRI  pada tanggal 6 Oktober 2012, pukul 23.00 WIB.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger