Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Torres, Nani, Dan Theo Walcott Dalam Radar Juventus

Jumat, 14 September 20120 komentar


Dewi Bola - Jendela transfer musim panas sudah ditutup dan musim kompetisi sudah berjalan. Namun hal tersebut tidak lantas membuat nafsu Juventus untuk memperkuat tim berhenti begitu saja. Demi memperkuat tim, Juventus dikabarkan menjadikan Fernando Torres sebagai target utama mereka.
Talksport mengklaim La Vecchia Signora sedang memantau Fernando Torres. Kabarnya Torres menjadi alternatif seandainya Fernando Llorente yang menjadi target utama gagal didaratkan.
Ketertarikan Juventus terhadap El Nino sebenarnya agak tidak masuk akal. Pasalnya, pemain Spanyol termahal di dunia tersebut harganya jauh di atas Llorente dan musim lalu menunjukkan permainan yang tidak konsisten.
Bukan hanya Fernando Torres yang masuk radar Juventus. Media Portugal sedang ramai membicarakan kabar ketertarikan klub tersukses di Italia tersebut terhadap winger Manchester United, Nani. Juventus dikabarkan berencana mendatangkan Nani pada Januari mendatang.
Kebetulan, pemain jebolan Sporting Lisbon tersebut semakin tersingkir seiring kedatangan Shinji Kagawa ke The Red Devils. Kesepakatan mengenai pembaruan kontrak baru Nani bersama Manchester United juga belum mencapai kata sepakat.
Pemain yang menjadi target Juventus membengkak setelah Mirror mengabarkan Juventus tertarik untuk memboyong Theo Walcott dari Arsenal. Masa kerja Walcott di Emirates Stadium akan berakhir tahun depan dan winger 23 tahun tersebut menolak tawaran gaji sebesar 75.000 Pounds per pekan dan akan bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang sesuai aturan Bosman. Juventus dikabarkan menyiapkan 5 juta Pounds untuk memboyong Walcott.
Pada bursa transfer musim panas lalu, Juventus disibukkan dengan mengincar sejumlah penyerang. Lini depan memang menjadi fokus utama Si Nyonya Tua seiring hengkangnya Alessandro Del Piero dan penampilan kurang meyakinkan Alessandro Matri.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger