Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

TOTTENHAM HOTSPUR VS LAZIO PREDIKSI DAN JADWAL LIGA EUROPA 21 SEPTEMBER 2012

Rabu, 19 September 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Tottenham Hotspur vs Lazio. Duel pertama kedua klub di Eropa pada Kamis (20/9) ini berpotensi berbeda dari grafik aktual.

Tottenham telah membuka jalur kemenangan di Premier League. Tekanan di bahu Andre Mllas-Boas mulai hilang. Tak berlebihan bila The Lilywhites mengincar kemenangan lagi.

Lazio lebih sangar di negerinya. Tiga giornata dilewati dengan torehan sempurna.

Melihat perkembangan terakhir Biancocelesti di Serie A, Spurs layak mewaspadai tamunya. Gareth Bale dkk. pun patut berharap skuad Vladimir Petkovic mengendurkan determinasi di Liga Europa. Tendensi beberapa tahun terakhir demikian adanya.

Musim ini adalah kali keempat klub beralias Aquile itu berada di fase grup Liga Europa. Dua percobaan perbata berakhir dengan kegagalan lolos ke fase gugur. Tahun lalu, Lazio berhasil lolos, tapi kalah di 32 besar di tangan Atletico yang akhirnya menjadi kampiun.

Peluang Tottenham terlihat pula dari perjalanan mereka. Tujuh benturan Spurs dengan klub Italia berakhir dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Khusus di White Hart Lane, tim London Utara ini menang dua kali tanpa pernah kalah dari tiga kali menjamu wakil Negeri Piza.

Torehan Lazio di 12 duel kontra tim Inggris berakhir dengan tiga kemenangan dan enam kekalahan. Di Inggris, Aquile kalah empat kali dan menang sekali.

Kans klub kota Roma ini tampak semakin mungil karena tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir melawan tim Inggris (dua seri dan lima kali kalah). Lazio juga tak bisa mencetak gol dalam dua duel terakhir menghadapi tim Premier League. Saat Spurs memanas, Lazio tampak bersedia turun mesin di kompetisi kelas dua ini.

Head-To-Head Tottenham Hotspur vs Lazio:
belum ada data    

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:
16 Sep 2012 (EPL) Reading 1 - 3 Tottenham
01 Sep 2012 (EPL) Tottenham 1 - 1 Norwich City
25 Agu 2012 (EPL) Tottenham 1 - 1 West Bromwich Albion
18 Agu 2012 (EPL) Newcastle United 2 - 1 Tottenham
10 Agu 2012 (PUC) Valencia 2 - 0 Tottenham
 
Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
16 Sep 2012 (PSA) Chievo 1 - 3 Lazio
03 Sep 2012 (PSA) Lazio 3 - 0 Palermo
31 Agu 2012 (PLE) Lazio 3 - 1 ND Mura 05
27 Agu 2012 (PSA) Atalanta 0 - 1 Lazio
24 Agu 2012 (PLE) ND Mura 05 0 - 2 Lazio

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Lazio:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris, Walker, Naughton, Gallas, Vertonghen, Sandro, Sigurdsson, Bale, Dembele, Lennon, Defoe.

Lazio (4-1-4-1): Marchetti, Scaloni, Biava, A.Dias, Cavanda, Ledesma, Mauri, Gozalez, Hernanes, Candreva, Klose.

Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Lazio by Bolagoalnet: Tottenham Hotspur kemungkinan menang melawan Lazio dengan skor ... Tottenham Hotspur 2 - 1 Lazio. Pertandingan Tottenham Hotspur vs Lazio disiarkan LIVE di NEXMEDIA pada tanggal 21 September 2012, pukul 02.05 WIB.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger