Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

VIDEO HIGHLIGHT REAL MADRID VS GRANADA LA LIGA 3 SEPTEMBER 2012

Minggu, 02 September 20120 komentar

VIDEO HIGHLIGHT - Highlight Real Madrid vs Granada. Granada menjadi korban pertama Real Madrid pada La Liga musim 2012/2013 usai raih kemenangan perdana atas tim promosi tersebut dengan skor 3-0. Hasil ini sesuai dengan prediksi Bolagoalnet (baca: PREDIKSI DAN JADWAL PERTANDINGAN REAL MADRID VS GRANADA).

Bertanding di Santiago Bernabeu, Senin, 3 September 2012, dinihari WIB, Madrid langsung melakukan tekanan ke pertahanan Granada. Namun tuan rumah mengalami kesulitan untuk menerobos lini belakang Granada yang cukup sulid di awal laga.

Publik di Santiago Bernabeu akhirnya bersorak kegirangan pada menit ke-26. Callejon menusuk dari sisi kiri, dan melepaskan umpan ke arah Ronaldo. Bintang Madrid itu tidak membuang peluang emas di depan mata, dan langsung menghujamkan bola ke gawang Tono. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Gabung bersama AGEN IBCBET TERPERCAYA 988bet.com untuk mendapatkan bonus lebih besar setiap kali deposit.

Memasuki babak kedua, permainan agresif Madrid masih terus berlanjut. Hasilnya, Ronaldo sukses menggandakan keunggulan tuan rumah di menit ke-53. Pemain pengganti Angel di Maria menyodorkan bola matang kepada Ronaldo. Tendangan Ronaldo masih bisa dipatahkan Tono, tapi pemain asal Portugal ini menyambar bola muntah yang datang ke arahnya.

Upaya Granada untuk memperkecil ketertinggalan mereka menjadi berat, setelah dipaksa bermain dengan sepuluh orang selepas laga berjalan satu jam. Hal itu disebabkan Borja Gomez harus diusir keluar lapangan usai menerima kartu kuning keduanya.

Mourinho lalu memasukkan Higuain untuk menggantikan Ronaldo pada menit ke-65. Pergantian itu tidak mengurangi daya gedor Madrid. Bahkan tuan rumah mampu memperbesar keunggulannya di menit ke-76. Kerja sama Mesut Ozil dan Benzema berakhir dengan gol yang dilesakkan Higuain.

Higuain nyaris memperbesar keunggulan Madrid di menit ke-81. Tapi setelah menerima umpan Marcelo, Tono langsung mempersempit ruang tembak Higuain, sehingga gawang Granada terhindar dari kebobolan. Skor 3-0 tidak mengalami perubahan hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

VIDEO HIGHLIGHT REAL MADRID VS GRANADA:



Susunan Pemain Real Madrid vs Granada:

Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Arbeloa, Sami Khedira, Xabi Alonso, Luka Modric (Mesut Özil 58'), Callejón (Á. di María 46'), Cristiano Ronaldo (Gonzalo Higuaín 64'), Karim Benzema.
GranadaToño, Allan Nyom, Guilherme Siqueira, Íñigo López, Borja Gómez, Mikel Rico, Juanma Ortiz (Gabriel Torje 69'), Youssef El Arabi (Mainz 62'), Fabián Orellana (Romero 74'), Antonio Floro Flores.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger