Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

'Ronaldo Akan Cetak Gol ke Gawang Belanda'

Sabtu, 16 Juni 20120 komentar

'Ronaldo Akan Cetak Gol ke Gawang Belanda'


DewiBola - Kiper Portugal, Rui Patricio yakin jika Cristiano Ronaldo akan mencetak gol ke gawang Belanda. Di laga terakhir penyisihan grup, Portugal dipaksa untuk menerima perlawanan alot yang akan ditunjukkan Belanda demi mengejar tiket lolos ke perempat final.

Hingga menjelang pertandingan ketiga, Ronaldo masih belum juga mencetak gol di gelaran Euro 2012. Bahkan di laga sebelumnya melawan Denmark, pemain berusia 27 tahun ini membuang kesempatan emas di depan gawang. Meski begitu, Patricio percaya jika Ronaldo bakal menjadi penentu kemenangan Portugal melawan Belanda.

"Cristiano selalu bermain dengan baik," ucap Patricio kepada situs resmi UEFA. "Segala sesuatunya memang tidak selalu berjalan dengan baik, sama halnya tentang penyelesaian akhir. Tetapi hanya mereka yang bisa bermain di lapangan yang bisa membuang peluang."

"Tetap saja Cristiano bermain dengan sempurna, dia sudah berusaha dengan keras dan saya percaya jika dia akan mencetak gol di laga Minggu (Senin, dini hari) nanti."

Berbicara mengenai Belanda yang menjadi lawan mereka, Patricio mengakui jika Oranje adalah tim yang kuat. Meski begitu, dirinya masih yakin dengan peluang Portugal untuk bisa meraih kemenangan.

"Kami akan bermain dengan cara yang sama ketika kami menghadapi Jerman dan Denmark," imbuh kiper Sporting Lisbon itu. "Kami akan mengeluarkan segenap kemampuan dan kami perlu bermain agresif. Kai harus percaya hingga menit akhir jika kami mampu mengalahkan Belanda."

"Belanda adalah tim yang kuat, dengan pemain sempurna dan juga penyerang hebat. Tujuan utama kami adalah untuk mencapai babak perempat final. Kami tahu jika ini tidak akan mudah, tetapi kami akan mencoba mewujudkannya," pungkas Patricio.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger