Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

DIEGO MICHELS DAN PATRICH WANGGAI RESMI BERGABUNG DENGAN PERSEBAYA

Jumat, 20 Juli 20120 komentar

BERITA BOLA - DIEGO MICHELS DAN PATRICH WANGGAI RESMI BERGABUNG DENGAN PERSEBAYA. Duo pemain anyar Persebaya Surabaya langsung berlatih di Gelora 10 Nopember tadi malam (20/7). Patrich Wanggai dan Diego Michels terlihat menikmati latihan bersama Erol Iba dkk. Namun, masuknya dua amunisi itu tampaknya belum membuat pelatih Divaldo Alves puas.

”Efek kedatangan dua pemain itu biasa saja. Tak ada yang spesial dari mereka,” ucap Divaldo sesudah latihan. Bahkan, pelatih asal Portugal tersebut tak menjamin dua pemain itu akan dimainkan sejak awal dalam laga melawan Queens Park Rangers (QPR) Senin lusa (23/7).

Lebih lanjut Divaldo mengatakan bahwa kekuatan Persebaya musim ini sudah cukup solid. Secara pencapaian hasil akhir di kompetisi Indonesian Premier League (IPL), Persebaya berhasil mencapai target. Yakni nangkring di posisi runner-up dengan poin 38 di bawah Semen Padang.

Bergabungnya Wanggai dan Diego di Persebaya sebelumnya memang santer diberitakan pada jeda kompetisi IPL Maret lalu. Sayang, karena masih terikat kontrak dengan Persidafon Dafonsoro dan Persija Jakarta, dua pemain itu batal berkostum hijau-hijau. Akhirnya Fernando Soler dan Walter Brizuela yang masuk pada pertengahan musim kompetisi lalu.

Dari lini depan hingga belakang, ada nama-nama yang cukup mumpuni. Sebut saja Fernando Soler yang total mengemas 15 gol bersama Per sebaya musim ini. Atau Otavio Dutra yang tampil sebagai karang kukuh di lini belakang.

Penilaian Divaldo tersebut menimbulkan pertanyaan, apakah akan ada tambahan pemain lagi? ”Saya tak bisa menanggapi atau menjawab. Itu kewenangan manajemen,” sebut Divaldo.

Dalam latihan tadi malam Divaldo menggelar scrimmage game. Tim inti Persebaya dimainkan secara bersamaan. Sedangkan Wanggai dan Diego digabung dengan pemain cadangan, menghadapi tim inti. Wanggai mencetak satu gol. Sedangkan Diego aktif menghalau serangan di jantung pertahanan.

Nah, latihan kemarin digelar Divaldo dengan kondisi tertutup. Artinya, hanya wartawan dan fotografer yang diizinkan menonton. ”Saya ingin latihan lebih konsentrasi. Apalagi, pertandingan yang akan kami hadapi adalah pertandingan besar. Lawan adalah salah satu tim Premier League,” tutur Divaldo.

Mantan pelatih Persijap Jepara itu juga mengungkapkan, bintang Persebaya Andik Vermansyah hampir pasti tak ikut bermain melawan QPR. Pemain bernomor punggung 10 tersebut masih menjalani masa penyembuhan setelah otot hamstring kaki kanannya mengalami perobekan ketika membela timnas U-22. Diperkirakan, masa penyembuhan Andik masih membutuhkan lima pekan lagi.

Di sisi lain, Manajer Persebaya Saleh Hanifah menyatakan, dua pemain itu diharapkan menjadi suntikan tenaga bagi Green Force, sebutan Persebaya. Apalagi, problem Persebaya musim ini ada di sektor depan dan belakang.

”Wanggai dan Diego saya kira cukup layak bermain bersama rekan-rekan Persebaya. Kualitas mereka memang mumpuni. Sebagai pemain profesional, mereka tak butuh waktu lama untuk adaptasi saya kira,” kata Saleh kemarin.

Soal tambahan pemain yang akan dibon lagi, Saleh berujar, sangat kecil kemungkinannya. Lagi pula, dua pemain baru itu diharapkan sudah menjadi solusi bagi celah Persebaya saat ini.

Di sisi lain, Persebaya sedang menjajaki kerja sama dengan sponsor dari Jakarta. Sponsor yang dimaksud adalah Metro Pantai Indah Kapuk dan Metro Tanah Abang. Untuk sementara, kedua perusahaan di bawah bendera PT Rointa Eka Jaya itu bakal menjadi sponsor Persebaya ketika menjamu QPR, Senin, (23/7) lusa.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/diego-michels-dan-patrich-wanggai-resmi.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger