Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Hodgson: Inggris Lemah Antisipasi Bola Mati!

Sabtu, 16 Juni 20120 komentar

Hodgson: Inggris Lemah Antisipasi Bola Mati!


DewiBola - Meski mengaku senang dengan kemenangan atas Swedia, namun Roy Hodgson tetap memberikan kritik kepada timnya. Manajer Timnas Inggris ini menyebut jika Steven Gerrard cs tidak fokus ketika menghadapi bola mati.


Inggris sempat memimpin melalui Andy Carroll, sebelum Swedia membalikkan keadaan lewat gol bunuh diri Glen Johnson dan gol Olof Mellberg. Beruntung dua gol Swedia dari bola mati bisa dibalas oleh pemain pengganti Theo Walcott dan Danny Welbeck, hingga membuat Inggris menang 3-2 di akhir laga.

"Ini adalah sepak bola yang mendebarkan. Kami sudah merasa nyaman di babak pertama dan mengontrol jalannya laga sebelum mereka berhasil menyamakan kedudukan," ucap Hodgson.

"Kami mengerti seberapa berbahaya mereka dari bola mati dan mereka sudah membuktikan hal itu. Namun tim ini sudah merespon dengan baik. Ini level permainan yang sulit, karena kami melawan tim yang bagus."

Tak lupa, Hodgson melepas pujian kepada kaptennya, Steven Gerrard yang tampil tak kenal lelah di lini tengah Inggris. Termasuk dengan memberikan assist kepada gol pembuka Carroll.

"Steven selalu tampil fantastis sejak saya ditunjuk menjadi manajer Inggris. Yang saya pikirkan pertama kali saat itu adalah menghubunginya dan sejak saat itu, dia tidak pernah melakukan kesalahan sebagai kapten, sebagai individu maupun sebagai seorang pemain."

"Dia bermain sebagaimana Kapten seharusnya, sebagai salah satu pemain terbaik di turnamen ini," pungkas Hodgson kepada The Sun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger