Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Ibrahimovic : Inggris Tak Layak Menang

Sabtu, 16 Juni 20120 komentar

Ibrahimovic : Inggris Tak Layak Menang
DewiBola- Swedia harus rela menerima kekalahan kedua mereka kala meladeni Inggris Jumat kemarin. Ini membuat mereka dipastikan tersingkir dari gelaran Euro 2012.

Kesempatan meraih poin penuh bagi Swedia kembali sirna. Kali ini mereka dipaksa untuk bertekuk lutut kala dihajar The Three Lions 2-3 di Olimpyc Stadion, Kiev. Swedia sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, namun mereka berbalik unggul di menit ke-60.

Ialah Olof Melberg yang menjadi aktor terciptanya dua gol tim Biru-kuning. Akan tetapi gol Theo Walcott dan Danny Welbeck mengakhiri pertandingan untuk kemenangan kubu Roy Hodgson.

Mengenai pertandingan itu sendiri, Zlatan Ibrahimovic mempunyai pandangan tersendiri. Penyerang asal AC Milan ini menganggap bahwa timnya layak menang kemarin. Timnya bermain lebih baik, terutama untuk bola-bola mati. Inggris hanya lebih beruntung dibandingkan anak asuh Erik Hamren.

"Saya rasa tim kami lebih baik daripada Inggris kemarin," ungkap Ibra. "Kami harus bangga terhadap diri kami sendiri karena kami bermain dengan baik. Kami bermain dengan cara yang berbeda dengan pertandingan pertama."

"Kami menunjukkan kebranian yang lebih dan kami jauh lebih baik di bola-bola mati. Kami bermain seperti apa yang kami inginkan."

"Di dua pertandingan yang telah kami mainkan, kami berhasil unggul, tapi setelah 60 menit, kami kehilangan segalanya."

Di pertandingan terakhir, Swedia akan menghadapi Prancis. Memang pertandingan ini sudah tidak lagi menentukan bagi mereka. Akan tetapi hasil tersebut masih akan sangat menentukan bagi Prancis, Inggris dan juga tuan rumah Ukraina. Kemenangan Swedia bisa saja membuka peluang tuan rumah untuk lolos ke babak delapan besar. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger