Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Jordi Alba: Kami Baik Dalam Bertahan dan Menyerang

Rabu, 27 Juni 20120 komentar

DewiBola- Jordi Alba mengaku duel Derby Iberia di semifinal Euro 2012 merupakan pertandingan yang berat.

Dini hari tadi Spanyol berhasil memastikan tiket ke babak final turnamen setelah mampu menyingkirkan Portugal dalam babak adu penalti.

Bagi pemain belakang La Furia Roja tersebut, turnamen kali ini adalah yang pertama menjadi pemain tak tergantikan di tim utama. Empat tahun lalu posisinya ditempati oleh Joan Capdevilla.

Selain itu, ia juga memuji rekannya di lini belakang, Sergio Ramos yang menurutnya mampu melaksanakan tugas penalti dengan sangat baik.

"Selama 90 menit terdapat tekanan yang besar dan ini sangat melelahkan. Namun Spanyol lebih baik di waktu tambahan," ujar pemain yang dikabarkan dekat dengan Barcelona FC tersebut.

"Sergio Ramos mendapat banyak pukulan ketika gagal saat menghadapi Bayern Munich, tapi ia menunjukkan ketenangan yang luar biasa dan membungkam banyak orang. Ia mengambil penalti dengan sangat baik dan ia senang seperti kami semua."

"Sebelum penalti kelima, saya memberi tahu Cesc Fabregas bahwa ia memiliki kesempatan untuk melakukan hal yang sama seperti empat tahun lalu. Saya sangat gugup sebelum penalti dimulai dengan perasaan bercampur aduk. Tapi akhirnya semua baik-baik saja."

"Sekarang kami hanya akan beristirahat sebelum final. Seluruh pemain yang bermain berperan penting, baik saat bertahan maupun menyerang."

"Kami hanya kemasukan satu kali selama turnamen dan kami sangat puas. Namun masih tersisa satu pertandingan lagi dan berharap kami akan tetap bermain baik."


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger