Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Oezil: Aku Belum Tunjukkan yang Sebenarnya

Sabtu, 16 Juni 20120 komentar



DewiBola - Gelandang Mesut Oezil merasa belum menunjukkan kehebatannya. Ia juga menilai ada kesamaan antara tim nasional Jerman dengan klub tempatnya bermain, Real Madrid. Kesamaan itu adalah sama-sama menjadi tim yang paling ingin dikalahkan lawannya.

"Level yang kami capai merupakan tujuan awal kami. Kini, banyak tim yang ingin mengalahkan kami. Setiap tim yang lebih kecil ingin mengalahkan kami. Jerman sama seperti Real Madrid," ucap Oezil.

Ucapan Oezil tentu bukan omong kosong belaka. Jerman saat ini menjadi satu-satunya tim di Piala Eropa 2012 yang meraih hasil sempurna dalam dua pertandingan awal penyisihan grup.

Oezil juga merasa belum menunjukkan kemampuan sebenarnya. Oezil berharap kehebatannya bakal terlihat di laga-laga mendatang Jerman.

"Benar. Aku masih bisa bermain lebih baik lagi. Aku tahu apa yang ada diriku. Aku belum memperlihatkan semuanya. Tendanganku yang mengenai tiang gawang Belanda hanya ketidakberuntungan. Aku masih bisa berkembang lagi," lanjut Oezil.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger