Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Persib Tetap Yakin Dapat Poin Meski Tanpa Along

Sabtu, 16 Juni 20120 komentar

Persib Bandung berat tembus lima besarMeskipun tanpa striker andalannya, Noh Alam ShahPersib Bandung menargetkan raihan poin saat bermain menghadapi PSMS Medan, di stadion Teladan, Minggu (17/6) dalam ajang Indonesia Super League (ISL). Penyerang timnas Singapura tersebut harus absen lantaran menerima akumulasi kartu kuning.
“Kami ke Medan membawa 21 pemain termasuk Alamsyah, tetapi dia tak bisa diturunkan karena akumulasi kartu. Meskipun demikian, kami siap mencuri poin di Medan,” ujarnya asisten pelatih Persib, Anwar Sanusi.
Mantan kiper Persib pada era 90-an tersebut mengatakan menghadapi PSMS di kandangnya bukanlah perkara gampang. Pasalnya, dia mengetahui karakter permainan PSMS, yaitu permainan keras khas tim Ayam Kinantan.
“Susah untuk menang di Teladan, itu sudah saya rasakan sejak masih menjadi pemain pada era perserikatan. Kalau bermain di Medan, kami susah mendapatkan poin. Sebab, tipikal pemain PSMS dari dulu akan lebih berapi-api ketika menghadapi rival-rivalnya saat zaman perserikatan,” ujar Sanusi.
Sementara itu, Sekretaris tim Persib Banduing, Yudiana berharap timnya bisa mencuri poin di Medan. Menurutnya, hasil seri sudah cukup bagi timnya kendati target tim tetaplah memenangkan duel ini.
“Hasil seri saja sudah bagus bagi kami. Namun, para pemain yakin dapat memaksimalkan permainan besok. Semoga dapat tiga poin,” paparnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger