Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Persiram Dan Persipura Bermain Imbang Tanpa Gol

Jumat, 15 Juni 20120 komentar

Persiram Raja Ampat berhasil menahan imbang 0-0 tamunya Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia musim 2011-2012 di Stadion Wombik Kilo 16, Sorong, Papua Barat, Jumat sore, 15 Juni 2012. Pelatih Kepala Persiram Raja Ampat, Jaya Hartono mengaku dirinya puas dengan hasil seri dalam laga menghadapi Persipura.
“Kami akui, Persipura tim hebat dengan para pemain yang berpengalaman. Jadi dengan hasil ini, kami harus realistis. Laga ini cukup berat, kami harap laga dengan Persiwa Wamena berikutnya bisa dapat poin lebih,” kata Hartono usai laga.
Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Metu Dwaramuri, mengatakan walau target poin penuh tak didapat dalam laga ini, tapi timnya juga merasa puas dengan hasil imbang ini. “Semua ini sudah rencana Tuhan, jadi kita harus menerimanya dengan suka cita, walau dari awal kami menargetkan kemenangan penuh tiga poin. Tapi lawan bermain cukup, sehingga kami kesulitan mencetak gol,” kata Metu.
Sejak Wasit Dosi Setia meniup peluitnya Persipura langsung melakukan serangan. Namun tim tuan rumah berjuluk Dewa Laut juga memberi perlawanan. Menurut Metu, permainan kedua tim cukup bagus, berimbang dan saling serang. Namun faktor keberuntungan belum berpihak. Bahkan sempat salah satu pemain depan Persipura, Alberto Goncalves memasukkan bola ke gawang lawan. Tapi gol itu dianulir wasit karena sebelumnya Ian Louiz Kabes dianggap telah melakukan pelanggaran sebelum bola masuk ke gawang Persiram.
Kedudukan 0-0 bagi kedua tim bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, tim Persipura kembali berusaha mengedor pertahanan Persiram. Sebaliknya, Persiram terus membendung serangan Persipura dengan sesekali melakukan serangan balik. Hingga babak kedua usai, kedudukan tetap 0-0 untuk kedua tim. Dari hasil imbang ini, Persipura masih tetap berada di posisi kedua klasemen sementara ISL musim 2011-2012 dengan perolehan 59 poin. Sementara, Persiram masih harus berada ditangga terbawah alias juru kunci klasemen.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger