Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Timnas Belanda Memblack-List Tiga Nama

Rabu, 27 Juni 20120 komentar

Timnas Belanda Memblack-List Tiga Nama
DewiBola.blogspot.com - Tim nasional Belanda dikabarkan sedang merombak ulang skuad mereka. Tiga nama besar yang selama ini jadi langganan, dicoret.

De Oranje disebut tak akan lagi memberikan caps kepada Rafael van der Vaart, Dirk Kuyt dan Johnny Heitinga. Karir internasional mereka berakhir.

Media Inggris The Sun mengklaim hal itu didapatkan dari dokumen KNVB yang bocor. Dan permintaan itu langsung dari Bert Van Marwijk.

Satu nama lagi yang masuk daftar 'waspada' adalah Klaas-Jan Huntelaar, meski ia sempat mencetak 12 gol selama kualifikasi ke Polandia-Ukraina.

Belanda memang remuk redam selama di Euro 2012. Berada di Grup C mereka pulang tanpa satu poin pun. Dan dihujat oleh publik mereka sendiri.

Bert Van Marwijk sendiri posisinya dijamin aman, bahkan sebelum Euro berlangsung. Sebab kontraknya telah diperpanjang 4 tahun.

Van der Vaart pastinya akan menjadi pemain yang paling terluka, sebab wakil kapten itu capsnya sudah 99. Sejatinya satu laga lagi ia bakal masuk daftar klub 100 Belanda. (sun/lex)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger