Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi dan Jadwal Pertandingan Toronto FC vs Liverpool (Friendly Match 2012)

Sabtu, 21 Juli 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Toronto FC vs Liverpool. Perhatian besar akan mengarah ke Brendan Rodgers, Kendati cuma duel pemanasan dan bukan laga resmi, partai melaan Toronto FC di Rogers Centre, Toronto, akan menjadi kali pertama pelatih baru Liverpool itu menurunkan skuad.
  
Pada tengah pekan, pelatih yang membawa Swansea menjadi salah satu tim kejutan musim lalu itu mengisyaratkan akan menampilkan pola tiga penyerang untuk menaikkan produktivitas Liverpool. Arsitek asal Irlandia Utara itu juga berniat menerapkan permainan operan di Liverpool seperti yang ia perlihatkan di The Swans.
  
Duel pada Sabtu (21/7) sebagai bagian dari World Football Challenge ini akan menjadi bukti pertama cita-cita pelatih berusia 39 tahun pengisi posisi yang ditinggalkan Kenny Dalglish ini.
  
Mike Humphery, pelatih Toronto, mengaku sebagai pendukung fanatik Liverpool sejak kecil dan masih tak mengira Dalglish akan dipect. "Saya masih menyukai Kenny Dalglish dan sangat kecewa dengan kepergiannya. Namun, para fan mesti mendukung Brenada Rodgers. Semoga ia bisa melatih dengan baik," kata Humphery dikutip CBC.
  
Ini adalah kali pertama Liverpool menyeberangi Samudera Atlantik sejak 2004. Ketika itu, Rafael Banitez baru ditunjuk sebagai pelatih The Reds. Sekitar sembilan bulan kemudian, Rafa membawa Si Merah menjadi juara Liga Champion lewat fina dahsyat di Istanbul, Turki.
  
Pengaruh positif serupa disasar Rodgers buat Liverpool yang sudah lama merasakan paceklik gelar Liga domestik. Walau praktis masih meraba kekuatan pasukannya, Rodgers akan berniat menunjukkan kapasitasnya.
  
Selain menanti pengaruh positif penanganan Rodgers, kiprah Fabio Borini mungkin yang paling ditungu mengingat striker muda itu menjadi pemain baru pertama pada musim panas ini.
  
Namun, bagi sebagian besar penggemar Liverpool, aksi Lucas Leiva tak kalah ditunggu-tunggu. Uji coba kontra Toronto nanti bisa menjadi laga pertama Lucas setelah mengalami cedera sobek otot pada November.
  
Normalnya, cedera sobek otot tersebut baru pulih setelah sembilan bulan. Namun, gelandanf "pengangkut air" ini bisa sembuh dam tujuh bulan.
  
"Ia telah terlibat dalam tim. Dia masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali ke permainan seperti sebelum cedera, tapi Lucas telah sembuh lebih cepat. Pujian patut diberikan untuk kerja leras dirinya dan tim medis. Kami bisa menurunkannya di sejumlah laga dan menaikkan kapasitas mentalnya," kata Rodgers dikutip ESPN.
  
Persaingan di lini tengah menjadi menarik saat Steven Gerrard belum habis. Selain Lucas, Charlie Adam bakal berusaha keras membalikkan kritik pedas terhadap dirinya musim lalu. Alberto Aquilani juga bakal berambisi membuktikn diri setelah cukup sukses dalam masa peminjaman di Italia.
  
Jangan lupakan pula talenta-talenta muda yang mengintip peluang di semua lini. Pemain seperti Jack Robinson dan gelandang Dani Pacheco, yang baru kembali dari peminjaman, akan mencoba meyakinkan bos baru yang kebetulan menyukai pemain-pemain belia.
  
Uji coba kali akan semarak karena kondisi-kondisi internal tersebut. Toronto boleh jadi akan merasakan gairah tim tamu yang tengah tinggi ini.

Head to head Toronto vs Liverpool:
belum ada data

Lima pertandingan terakhir Toronto :
19 Jul 2012 (MLS) Toronto 2-1 Colorado Rapids
15 Jul 2012 (MLS) New England 0-1 Toronto
12 Jul 2012 (MLS) Toronto 3-2 Whitecaps
09 Jul 2012 (MLS) Philadelphia Union 3-0 Toronto
05 Jul 2012 (MLS) Dallas 1-1 Toronto

Lima pertandingan terakhir Liverpool :
13 Mei 2012 (EPL) Swansea 1-0 Liverpool
09 Mei 2012 (EPL) Liverpool 4-1 Chelsea
05 Mei 2012 (PFA) Chelsea 2-1 Liverpool
02 Mei 2012 (EPL) Liverpool 0-1 Fulham
28 Apr 2012 (EPL) Norwich 0-3 Liverpool

Pemain Toronto vs Liverpool:

Toronto:

Kiper : Milos Kocic, Stefan Frei, Quillan Roberts

Bek : Logan Emory, Miguel Aceval, Doneil Henry, Ashtone Morgan, Adrian Cann, Ty Harden, Aaron Maund, Richard Eckersley, Dicoy Williams.

Gelandang : Eric Avila, Luis Silva, Matthew Stinson, Oscar Cordon, Torsten Frings, Terry Dunfield, Jeremy Hall, Efrain Burgos, Nicholas Lindsay.

Striker : Ryan Johnson, Keith Makubuya, Danny Koevermans, Reggie Thompson-Lambe, Andrew Wiedeman.

Liverpool:

Kiper : Peter Gulacsi, Brad Jones, Danny Ward.

Bek : Daniel Agger, Jamie Carragher, Jon Flanagan, Stephen Sama, Brad Smith, Glen Johnson, Jose Enrique, Martin Skrtel, Danny Wilson, Martin Kelly, Ryan McLaughlin, Andre Wisdom, Jack Robinson.

Gelandang : Charlie Adam, Alberto Aquilani, Joe Cole, Suso, Lucas Leiva, Stewart Downing, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Jonjo Shelvey, Jay Spearing, Raheem Sterling, Jordon Ibe.

Striker : Adam Morgan, Andy Carroll, Daniel Pacheco, Krisztian Adorjan, Fabio Borini, Nathan Eccleston.


Prediksi skor pertandingan Toronto FC vs Liverpool by Bolagoalnet: Liverpool kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Toronto FC dengan skor...Toronto 1 - 3 Liverpool. Pertandingan Toronto FC vs Liverpool disiarkan LIVE di Indonesia pada tanggal 22 Juli 2012, pukul 03.00 WIB.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_21.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger