Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Ji-Sung Siap Bantu Kagawa Beradaptasi Di Manchester

Senin, 02 Juli 20120 komentar

Park Ji-Sung/Getty Images
Keberhasilan Manchester United menggaet playmaker Jepang berbakat, Shinji Kagawa, memang menuai pujian dari banyak pihak. Kagawa bisa dibilang sebagai salah satu pemain asia terbaik sepanjang musim ini.
Ia berhasil membantu Borussia Dortmund mengangkat trofi Bundesliga 1 dua kali berturut-turut. Namun, hal tersebut tidak menjamin Kagawa akan mudah beradaptasi bersama Setan Merah.
Salah satu penggawa Asia di Man. United, Park Ji-Sung pun mengungkapkan siap untuk membantu Kagawa agar dapat beradaptasi dengan baik di Inggris.
"Hal paling sulit saat baru bergabung dengan tim ini adalah jauh dari keluarga dan teman. Jarak antara Inggris dan Asia sangat jauh dan tidak mudah beradaptasi di sini. Beruntung, rekan-rekan sangat baik kepadaku dan membantuku untuk beradaptasi dengan cepat," ujar pemain Korea Selatan ini.
"Sekarang aku akan mencoba membantu Kagawa untuk bisa beradaptasi dengan kehidupan disini. Karena aku tahu betapa berartinya sosok yang mau membantu saat baru pertama kali datang ke Inggris," tambah dia. 


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger