Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan PSMS IPL vs Arema IPL (ISL 8 JULI 2012)

Sabtu, 07 Juli 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi PSMS IPL vs Arema IPL. Kondisi PSMS jelang berakhirnya kompetisi LPI 2011/12 tak begitu kondisif. Padahal mereka harus memburu poin di partai sisa jika ingin aman dari ancaman turun kasta.

Disinyalir lantaran macetnya dana dari konsorsium, para pemain sudah tak berlatih rutim selama 10 hari terakhir. Fasilitas bus pemain pun tak ada lagi. Belum lagid engan kontrak lapangan serta gaji pemain yang masih ditunggak.
  
Hasilnya, ketika melawan Persiba pekan lalu, Vagner Luis cs. hanya bersiap ala kadarnya. PSMS gagal meraih poin penuh setelah ditahan 1-1 oleh Persiba yang berstatus tim tamu.
  
Kondisi serupa terulang kembali menjelang laga kontra Arema di Stadion Teladan, Medan, Minggu (8/7). Skuad PSMS baru kembali berlatih pada H-3. Namun, hal ini dibantah  Freddy Hutabarat, CEO PSMS itu mengaku timnya tetap menggelar latihan seperti biasa.
  
Terlepas dari ontran-ontran itu asisten pelatih PSMS, M. Khadir tetap berusaha menegakkan optimisme timnya. Terlebih, lawan yang akan dihadapi adalah Arema, tim yang ngotot mengumpilkan poin untuk mewujudkan target finis di posisi tiga besar.
  
"Masalah yang ada memang tak bisa disingkirkan begitu saja. Tapi, pata pemain harus berjuang untuk tetap menang. Arema juga tidak terlalu bagus dalam rekor tandangnya. Kami harus bisa menambah catatan buruk pada rekor itu," ujar Khaidir.
  
Khaidir mengklaim di putaran satu lalu timnya sebenarnya mampu unggul atau setidaknya mencuri poin Arema di Malang.
  
"Kami mampu leading 1-0. Tapi, di menut-menit akhir kami kehilangan konsentrasi dan kebobolan dua gol yang berujung kekalahan. Di laga nanti, tak boleh lagi terjadi seperti ini," lanjut Khaidir.
  
PSMS bisa saja berucap demikian, tetapi Arema kini justru bak singa kelaparan. Catatan pertandingan menunjukkan di dua laga terakhir skuad besutan Dejan Antonic itu mampu mengungguli tuan rumah. Pada Sabtu (20/6) menang 1-0 atas Persijap dan empat hari kemudian mengandaskan empat gol tanpa balas.
  
Berbanding terbalik dengan situasi di PSMS, Dejan menyebut kondisi pemainnya kian membaik. Pelatih asal Serbia itu tak mengkhawatirkan keletihan yang bisa melanda skuadnya lantaran padatnya jadwal pertandingan.
  
Untuk mengatasi hal itu, rotasi menjadi solusi andalan. Dejan pin sudah punya gambaran untuk mengisi pos-pos yang ditinggalkan Fariz Bagus Dinata Saddam Tenang, serta Purwanto yang absen di laga ini.
  
"Tak ada masalah dengan ketidakhadiran tiga pemain itu. Kondisi fisik pemain lain juga baik meski recovery yang kami miliki cukup singkat. Kami yakin bisa menang atas PSMS asal anak-anak mau bekerja keras di lapangan," sebut Dejan.
  
Kendati saat ini berada di peringkat 8 klasemen dengan mengumpulkan poin 28, Arema yakin bisa memenuhi ambisi masuk tiga besar di akhir musim. Maklum, Singo Edan baru bermain di 18 pertandingan, jauh lebih sedikit ketimbang kontestan LPI lain.
  
"Jika kami bisa menang di empat partai sisa, poin kami akan menjadi 40. Dengan begitu kami bisa merangsek masuk papan atas. Untuk sekarang, kami harus menang dulu atas PSMS," tutur Noor Ramadhan, media officer Arema.  

Head to Head PSMS IPL vs Arema IPL:
14 Des 2011 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 - 1 PSMS IPL

Lima Pertandingan Terakhir PSMS IPL:
30 Jun 2012 (IPL) PSMS IPL 2 - 2 Persiba Bantul
13 Jun 2012 (PPI) PSMS IPL 1 - 1 Semen Padang
09 Jun 2012 (IPL) PSMS IPL 0 - 2 Persema
06 Jun 2012 (PPI) Semen Padang 2 - 0 PSMS IPL
02 Jun 2012 (IPL) PSMS IPL 1 - 1 Persijap Jepara
        
Lima pertandingan terakhir Arema IPL:
04 Jul 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 4 - 0 Persema
30 Jun 2012 (IPL) Persijap Jepara 0 - 1 Arema Indonesia
23 Jun 2012 (IPL) Persiba Bantul 1 - 0 Arema Indonesia IPL
16 Jun 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 3 - 1 Arema Indonesia IPL
13 Jun 2012 (PPI) Persibo Bojonegoro 1 - 0 Arema Indonesia IPL

Prediksi susunan pemain PSMS IPL vs Arema IPL:

PSMS IPL (4-3-3):
1-Dicky, 17-Erwinsyah, 3-Fadli, 27-Safrudin, 33-Luis, 20-Hyo Yeon, 23-Heri, 18-Jecky, 77-Rinaldo, 10-Alcorse, 11-Andrea.
  
Arema IPL (4-4-1-1): 30-Romaropen, 23-Gunawan, 16-Hermawan, 39-Heri, 24-Legimin, 47-Anggo, 48-Krasic, 29-Mushafry, 22-Putut Waringin, 15-Barisic, 9-Roman.

Prediksi skor pertandingan PSMS IPL vs Arema IPL by Bolagolnet:
PSMS IPL kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Arema IPL dengan skor ... PSMS IPL 2 - 1 Arema IPL.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-psms.html

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger