Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool (FRENDLY MATCH 29 Juli 2012)

Jumat, 27 Juli 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool. Pertemua Tottenham Hotspur kontra Liverpool pada laga uji coba pramusim 2012/2013 di Amerika Serikat, Sabtu (28/7) malam nanti, menjadi momen bagi dua pelatih baru, Brendan Rodgers dan Andre Villas Boas untuk mematenkan skema permainan.

Sebagai pelatih anyar, Rogers dan AVB sama-sama memiliki ambisi sama membawa prestasi yang lebih baik dalam panasnya persaingan Liga Primer Inggris. Pada musim kemarin, The Reds mendarat di peringkat 8 klasemen. Meskipun satu gelar berhasil direbutnya yaitu Carling Cup tetap tidak mengubah reputasinya sebagai klub papan tengah, dan membuat pelatihnya Kenny Dalglish terdepak.

Nasib serupa juga menimpa The Lilywhites. Mereka menduduki peringkat 4 klasemen akhir namun gagal menembus Liga Champions, seiring keluarnya Chelsea menjadi kampiun di liga paling elit di Eropa. Sehingga jatah satu kursi yang semula milik Hotspurs harus diserahkan kepada The Blues sebagai juara bertahan Liga Champions 2011-2013.

Musim ini, wajah Liverpool dan Tottenham perlahan dipermak, seiring kedatangan arsitek baru. Dalam tur pra musim ini Rodgers mengubah wajah Liverpool dan karakter permainannya. Steven Gerrard dan kawan-kawan, kini lebih bermain menyerang dan menekan.

Namun sayangnya, karakter dan formula racikan Rodgers belum teruji benar, seperti pada laga pra musim pertamanya di Negeri Paman Sam 22 Juli kemarin. Si Merah hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Toronto. Kemudian pada 26 Juli, AS Roma memberi kekalahan pertama bagi pasukan Rodgers dengan skor 1-2.

Selanjutnya, Steven Gerrard dan kawan-kawan pun akan ditantang Tottenham. Di uji coba tersebut Liverpool akan menurunkan sejumlah bintangnya. Termasuk para pemain anyar maupun pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke klub lain, seperti Alberto Aquilani.

Diungkapkan Aquilani, ada keinginan besar dalam dirinya untuk bisa menunjukkan kapabilitasnya sebagai pemain yang pantas dihargai 20 juta poundsterling, setelah menjalani masa peminjaman ke Juventus dan Milan di periode pelatih sebelumnya.

Begitu pun dengan Fabio Borini yang rela memperpendek masa liburan demi memperkuat Liverpool pada tur pra musim ini. Ini bukan pertama kalinya Borini berkarier di Inggris, karena pernah membela Chelsea dan dipinjamkan ke Swansea City, sebelum balik ke Italia musim lalu. Borini mengaku gembira bisa kembali bertemu Rodgers, orang yang bekerja sama dengannya saat masih di tim reserve Chelsea dan masa pinjaman di Swansea.

Namun demikian, menghadapi tim yang sering dijumpainya di liga Primer, tidak akan mempermudah Liverpool mengemas kemenangan. Kabarnya di tangan arsitek barunya, Tottenham disinyalir akan tampil lebih tangguh. Meskipun di laga pra musim ini, mereka dipastikan tidak diperkuat Luka Modric dan Gareth Bale yang ada dalam masalah. Meski tanpa diperkuat dua amunisinya, Tottenham tetap mentargetkan menang.

Maka, uji coba pra musim nanti tidak hanya menguji ketangguhan dua pelatih baru, tapi juga menjadi ajang unjuk gigi sejumlah pemain yang semula terpinggirkan oleh pelatih lama mereka.

Head-To-Head Tottenham Hotspur vs Liverpool:
07 Feb 2012 (EPL) Liverpool 0 - 0 Tottenham     
18 Sep 2011 (EPL) Tottenham 4 - 0 Liverpool     
15 Mei 2011 (EPL) Liverpool 0 - 2 Tottenham     
28 Nov 2010 (EPL) Tottenham 2 - 1 Liverpool     
21 Jan 2010 (EPL) Liverpool 2 - 0 Tottenham   

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:
25 Jul 2012 (PUC) Los Angeles Galaxy 1 - 1 Tottenham
19 Jul 2012 (PUC) Stevenage FC 0 - 2 Tottenham
13 Mei 2012 (EPL) Tottenham 2 - 0 Fulham
06 Mei 2012 (EPL) Aston Villa 1 - 1 Tottenham
03 Mei 2012 (EPL) Bolton Wanderers 1 - 4 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
26 Jul 2012 (PUC) Liverpool 1 - 2 AS Roma
22 Jul 2012 (PUC) Toronto FC 1 - 1 Liverpool
13 Mei 2012 (EPL) Swansea City 1 - 0 Liverpool
09 Mei 2012 (EPL) Liverpool 4 - 1 Chelsea
05 Mei 2012 (FAC) Liverpool 1 - 2 Chelsea 

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool:

Tottenham Hotspur:  Carlo Cudicini, Kyle Walker, Younes Kaboul, Jan Vertonghen, S. Bassong, Jake Livermore, Gylfi Sigurdsson, Andros Townsend, Rafael van der Vaart, Gareth Bale, Jermain Defoe.

Liverpool: Peter Gulacsi, Ryan McLaughlin, Martin Skrtel, Jamie Carragher, José Enrique, Jay Spearing, Jonjo Shelvey, Alberto Aquilani, Joe Cole, Raheem Sterling, Nathan Eccleston.

Prediksi skor pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool by Bolagolnet: Tottenham Hotspur kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Liverpool dengan  skor ... Tottenham Hotspur 2 - 1 Liverpool. Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool disiarkan LIVE di Indosiar pada tanggal 28 Juli 2012, pukul 23.50 WIB.


 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger