Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Persebaya IPL vs PSMS IPL (IPL 11 JULI 2012)

Selasa, 10 Juli 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persebaya IPL vs PSMS IPL. Menjelang pertandingan kontra PSMS di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (11/7), Persebaya justru mengalami krisis pemain. Bajul Ijo harus kehilangan lima pemain pilarnya.
  
Selain Andik Vermansyah dan Nur Fatabiqul Khoirot yang membela timnas U-22, tim asuhan Divaldo Alves ini juga akan kehilangan dua pemain asingnya, Fernando Soler dan Wlater Brizuela, plus sang kapten Erol Iba yang harus mengalami perawatan intensif usai laga melawan Persiraja.
   
Tanpa mereka, Divaldo tetap optimistis Bajul Ijo mampu memenangi pertandingan ini. Pasalnya, hasil positif lawan Persiraja mampu mengatrol mental pemainnya secara keseluruhan. "Anak-anak semakin optimistis mampu mencapai posisi runner-up. Mereka sudah taks abar memenangi dua pertandingan sisa," ujarnya.
   
Ia masih memiliki pemain pelapis yang kualitasnya tak terlalu jauh dengan para pemain pilarnya. "Satu-satunya masalah hanya ada di lini depan. Tanoa Soler memang jadi persoalan, namun saya percaya siapa pun yang menempati posisi itu kami tetap bisa cetak gol dan menang," terang Divaldo.
   
Persebaya saat ini sedang menyasar posisi runner-up klasemen akhir. Target itu bisa tercapai jika Persebaya meraih hasil maksimal pada dua laga terakhir, lawan PSMS san pertandingan berikutnya lawan Arema.
   
"Tapi kami ingin fokus dulu di pertandingan ini. Setelah melewati PSMS baru kita mengalihkan konsentrasi. Sekarang bila sedang mencari formula yang tepat untuk memenangkan pertandingan lawan PSMS," tutur pelatih asal Portugal ini.
   
Sayang, di tengah fokus memburu hasil maksimal di laga ini, kondisi internal Persebaya diterpa isu tak sedap. CEO PT Pengelola Persebaya I Gede Widiade siap-siap menarik diri usai kegagalan Persebaya menggondol satu pun gelar juara di musim ini.
   
Konon Gede kecewa karena setelah gelar LPI musim ini dipastikan dijegal Semen Padang di babak semifinal Piala Indonesia. Tak hanya itu, Gede merasa wewenangnya sebagai CEO dikebiri. Tanda-anda kekecewaan Gede adalah ditariknya semua aset yang ia miliki dari Persebaya. Beberapa waktu lalu Gede sempat mengancam akan mundur karena beberapa masalah itu.
   
Namun, manajer Persebaya, Saleh Hanifa, menyatakan bahwa Taufiq cs. tak perlu khawatir karena Gede masih bertahan hingga akhir musim ini. "Semua dalam kondisi baik-baik saja. Sekarang yang penting fokus untuk memenangi pertandingan ini," kata Saleh.
   
Ya, Persebaya bisa saja menang. pasalnya, sudah tak ada gairah lagi di tubuh PSMS. Ambisi keluar dari zona degradasi sepertinya hanya di mulut belaka. Semangat Heri Suwondo dkk. sudah tak terlihat lagi. "Kami tidak latihan selama dua bulan. Sebenarnya untuk apa kami datang bertanding," ujar Fabio Lopez, pelatih PSMS.
   
"Kami kalah 1-3 dari Arema, tapi masih memiliki dua sisa pertandingan lagi. Jadi masih ada harapan untuk keluar dari zonma degradasi. Kami akan usahakan itu," kata Freddy Hutabarat, CEO PSMS Medan.   

Head to Head Persebaya IPL vs PSMS IPL:
27 Nov 2011 (IPL) PSMS IPL 1 - 2 Persebaya IPL      
06 Mar 2011 (IPL) PSMS IPL 1 - 1 Persebaya IPL 

Lima pertandingan terakhir Persebaya IPL:
02 Jul 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 - 1 Persiraja Banda Aceh 
27 Jun 2012 (PPI) Semen Padang 3 - 0 Persebaya IPL 
23 Jun 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 - 1 Persijap Jepara 
20 Jun 2012 (PPI) Persebaya IPL 2 - 0 Semen Padang 
16 Jun 2012 (IPL) Persiba Bantul 0 - 1 Persebaya IPL

Lima Pertandingan Terakhir PSMS IPL:
08 Jul 2012 (IPL) PSMS IPL 1 - 3 Arema Indonesia IPL
30 Jun 2012 (IPL) PSMS IPL 2 - 2 Persiba Bantul 
13 Jun 2012 (PPI) PSMS IPL 1 - 1 Semen Padang 
09 Jun 2012 (IPL) PSMS IPL 0 - 2 Persema
06 Jun 2012 (PPI) Semen Padang 2 - 0 PSMS IPL 
         
Prediksi susunan pemain Persebaya IPL vs PSMS IPL:

Persebaya IPL (4-3-3): 30-Endra, 25-Edi, 5-Otavio, 15-Rivelino, 24-Yusuf, 14-Jusmadi, 8-Taufiq, 29-Karlovic, 31-Feri, 18-Ryan, 2-Halil.
   
PSMS IPL (4-3-3): 1-Decky, 17-Erwinsyah, 33-Vagner, 27-Safrudin, 3-Fadli, 11-Andrea, 20-Ahn, 23-Heri, 18-Jecky, 77-Rinaldo, 10-Julio.

Prediksi skor pertandingan Persebaya IPL vs PSMS IPL by Bolagolnet: Persebaya IPL kemungkinan akan bermain imbang melawan PSMS IPL dengan skor ... Persebaya IPL 1 - 1 PSMS IPL

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_10.html
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger