Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi Dan Jadwal Semifinal Devisi Utama PSIM Jogjakarta vs Persita Tangerang (5 JULI 2012)

Selasa, 03 Juli 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi PSIM Jogjakarta vs Persita Tangerang. Persita akan menjadi lawan berikut yang wajib ditekuk PSIM demi meraih tiket promosi ke Liga Super Indonesia.
  
Sebagai juara Grup B, PSIM bertemu Persita yang menduduki peringkat dua di Grup A di semifinal Divisi Utama PT LI di Stadion Manahan, Solo, Kamis (5/7).
  
"Laga semifinal sudah diterapkan di Solo. Tapi, di mana pun babak semifinal digelar, kami sudah siap. Target PSIM tidak berkompetisi di kasta tertinggi," ujar Dwi Irianto, Direktur Teknik PSIM.
  
Jarak Solo yang dekat dengan Yogyakarta memungkinkan suporter PSIM datang memberikan dukungan. Hanya, hubungan suporter PSIM dengan Pasoepati, kelompok pendukung Persis Solo yang kurang harmonis bisa menjadi kendala.
  
Fakta di babak reguler, PSIM tak bisa mengalahkan Perista. Saat bertemu pada pembukaan Divisi Utama di Mandala Krida, Yogyakarta, PSIM gagal menang dan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persita.
  
Pada pertemuan kedua di Cilegon, PSIM malah dibantai 1-4. Namun, pelatih Hanafing mengungkapkan kondisi tim sudah sangat terpuruk saat berlaga di Cilegon. Pemain sudah tak bisa fokus karena mengalami keterlembatan gaji.
  
"Mereka sudah terpuruk dan tak bisa bermain maksimal lagi. Saat bertemu pertama kami di Yogyakarta, tim kami juga belum lengkap. Hanya Emile Linkers yang saat itu bisa tampil. Kali ini skuad kami sudah komplet. Sebuah kesempatan yang harus kami manfaatkan," kata Hanafing.
  
Eli Idris, pelatih Persita, mengaku tak khawatir dengan calon lawannya kali ini, ia sangat mengenal karakter dan permainan PSIM dan juga sudah mengetahui kekuatan PSIM terkini. "Saya sudah memperlajarinya lewat rekaman maupun monitor langsung," katanya.
  
Ia pun yakin PSIM bukan tim tanpa celah. "Kami pernah mengalahkan mereka di babak penyisihan, artinya mereka masih punya kelemahan yang bisa dieksploitasi. Saya punya pemain muda dan senior yang berkualitas. Saya rasa kami bisa ambil hasil optimal," katanya.
  
Kombinasi apik pemain muda dan senior Perista memang bisa menjadi ganajalan bagi PSIM. Pemain macam Ade Jandra Lukmana dan Cristian Carrasco bisa sangat berbahaya bagi PSIM. Minimal keduanya telah menunjukkan ketajamannya selama fase penyisihan hingga babak 8 besar lalu.
  
"Saya sangat ebrsyukur karena memiliki lini depan yang sangat produktif. Saya berharap mereka kembali optimal di semifinal nanti," katanya.

Head to head PSIM Jogjakarta vs Persita Tangerang:
11 Jun 2012 (DUI) Persita 4 - 1 PSIM     
15 Des 2011 (DUI) PSIM 1 - 1 Persita        

Lima pertandingan terakhir PSIM Jogjakarta:
01 Jul 2012 (DUI) PSIM 1 - 0 Barito Putra
28 Jun 2012 (DUI) Persebaya 1 - 2 PSIM
26 Jun 2012 (DUI) PS Sumbawa Barat 1 - 2 PSIM
17 Jun 2012 (DUI) Persih 2 - 1 PSIM
11 Jun 2012 (DUI) Persita 4 - 1 PSIM 
        
Lima pertandingan terakhir Persita Tangerang:
30 Jun 2012 (DUI) PSBK Blitar 1 - 1 Persita
27 Jun 2012 (DUI) Persita 2 - 2 Persiku
25 Jun 2012 (DUI) Persita 2 - 0 Persepam Pamekasan
17 Jun 2012 (DUI) Persita 3 - 1 Persebaya
11 Jun 2012 (DUI) Persita 4 - 1 PSIM

Prediksi susunan pemain PSIM Jogjakarta vs Persita Tangerang:

PSIM Jogjakarta (4-2-3-1): 22-Agung Prasetyo, 2-Dulsan Lestaluhu, 5-Abda Alu, 23-Eko Pujianto, 11-Topas Pamungkas, 24-Kristian Adelmund, Eko Budi Santoso, 17-M. Irfan, 35-Lorenzo Rimkus, 7-Nova Zaenal, 99-Emile Linkers.
  
Persita Tangerang (4-3-3): 28-Tema Musradat, 26-Rizky Rizal, 3-Luis Duran, 14-Rohmat, 45-Dominggus Fakdawer, 27-Andy Dwi Kurniawan, 13-Hendra Bastian, 51-Lingga Ashadi, 10-eonardo Veron, 7-Ade Jandra Lukmana, 99-Cristian Carrasco.

Prediksi skor pertandingan PSIM Jogjakarta vs Persita Tangerang by Bolagoalnet: Persita Tangerang kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSIM Jogjakarta dengan skor ... PSIM Jogjakarta 1 - 2 Persita Tangerang.  
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger