Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

PSG Resmi Datangkan Zlatan Ibrahimovic Dari AC Milan

Rabu, 18 Juli 20120 komentar

BERITA BOLA - PSG Resmi Datangkan Zlatan Ibrahimovic Dari AC Milan. Paris Saint-Germain (PSG) melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini. Belum cukup merekrut Ezequiel Lavezzi dan Thiago Silva, klub yang musim lalu mendukuki peringkat kedua Ligue 1 Prancis itu mendatangkan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
PSG harus merogoh kocek sedalam EUR 23 juta (sekitar Rp 266 miliar) untuk mendapatkan Ibra, sapaan Ibrahimovic. Nilai transfernya masih berada di bawah Silva dan Lavezzi.

Sampai saat ini nilai transfer Silva masih termahal senilai EUR 42 juta atau sekitar Rp 485,9 miliar. Lavezzi menyusul dengan nilai transfer EUR 30 juta (Rp 347,1 miliar).

Meski demikian, bayaran Ibra bakal menjadi yang tertinggi di PSG. Dia akan menerima bayaran EUR 14 juta (Rp 161,9 miliar) per tahun. Gaji itu diterimanya secara bersih tanpa dipotong pajak, bahkan masih ada bonus.

Sampai saat ini bayaran Ibra tersebut masih menjadi yang tertinggi Ligue 1 Prancis. Meski begitu, dia masih kalah oleh Samuel Eto’o yang bermain untuk klub Rusia Anzhi Makhachkala. Pemain keling tersebut dibayar EUR 20 juta (Rp 231,4 miliar) per tahun.

Bayaran Ibra masih lebih tinggi daripada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Di Real, Ronaldo dibayar EUR 13 juta (Rp 150,4 miliar) per tahun. Sementara itu, Messi digaji EUR 10,5 juta (Rp 121,4 miliar) per tahun.

Kemarin (18/7) Ibra tiba di Paris. Striker timnas Swedia itu telah melewati tes medis di klub barunya. Setelah itu, dia meneken kontrak dengan PSG selama tiga musim. ”Zlatan akan menuliskan sejarah bersama kami,” kata Leonardo, direktur olahraga PSG, kepada Le Parisien.

Negosiasi Ibra dengan PSG sempat berlarut-larut. Itu tidak lepas dari persoalan gaji. Agen Ibra, Mino Raiola, beberapa kali menyatakan bahwa negosiasi agak rumit. ”Normal itu terjadi. Kami sedang berbicara tentang salah se orang pemain terbaik dunia,” kata Raiola.

Raiola memaparkan, Zlatan sangat senang dengan kepindahannya ke PSG. "Dia sangat termotivasi memasuki ba bak baru dalam hidupnya dan tantangannya. PSG memang pilihannya,” jelas Raiola.

Di PSG, Ibra akan memakai kostum bernomor punggung 9 (sembilan) yang selama ini dipakai Guillaume Hoa rau. ”Kami kedatangan pemain hebat dan bintang dunia. Ini akan menbuat PSG semakin maju,” bilang Mamadou Sakho, kapten PSG.

Ibra tiba di Paris dengan menaiki jet pribadi dan mendarat di Le Bourget. Dia disambut layaknya bintang pop. Lusinan wartawan serta fans menyemut demi menunggu kedatangan mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu.

Tampak istri dan kedua anaknya mendampingi. Setelah turun dari pesawat, dia menaiki van hitam dengan jendela gelap. Para fans melambaikan syal dan bendera. Malam pe r tama di Paris, dia menginap di Hotel Bristol.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/psg-resmi-datangkan-zlatan-ibrahimovic.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger