Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Tim Impian Indonesia Super League 2011/2012

Kamis, 19 Juli 20120 komentar

BERITA BOLA - Tim Impian Indonesia Super League 2011/2012. Kompetisi Liga Super Indonesia telah usai. Di antara 18 klub kontestan, muncul sejumlah pemain yang meroket secara individual dan memiliki kontribusi besar terhadap pencapaian timnya. Siapa saja yang masuk dalam tim terbaik?
  
Berstatus juara, Sriwijaya FC menempatkan banyak pemain dalam Tim Impian LSI musim ini. Total, lima pemain mengisi skuad pilihan karena performanya yang kinclong sepanjang musim.
   
Dengan rekor kebobolan paling sedikit, hanya 30, sudah sepantasnya Tim Laskar Wong Kito mencuat sebagai tim dengan lini pertahanan paling tangguh musim ini. Di sektor ini, kru Ole! Nasional memilih tiga pemain SFC, yakni Ferry Rotinsulu (kiper) serta Supardi dan Mahyadi Panggabean di sektor bek sayap. Untuk melengkapi jantung pertahanan, nama Fabiano Beltrame (Persija) dan Ricardo Salempessy (Persipura) masuk pilihan.
   
Catatan khusus diberikan kepasa Mahyadi dan Ricardo. Musim ini menjadi momen kebangkitan keduanya setelah beberapa musim terakhir performanya melorot karena cedera.
   
Di sektor tengah, SFC juga dominan dengan menempatkan Firman Utina serta M. Ridwan. Mereka didampingi Greg Nwokolo (Pelita Jaya) dan Gustavo Lopez (Persela), yang penampilannya sepanjang musim terlihat trengginas sekalipun klubnya tak menuai prestasi maksimal.
   
Di sektor depan, nama Keith Kayamba (SFC) dan Alberto Goncalves (Persipura) tak terbantahkan sebagai tukang gedor paling yahud. Keduanya berada di posisi teratas daftar pencetak gol. Beto menjadi top scorer dengan 25 gol diikuti Kayamba dengan 22 gol.
   
Pemilihan mereka yang terbaik masih bisa diperdebatkan karena masing-masing memiliki penilaian yang subjektif sesuai selera. Namun, catatan statistik bisa menjadi pegangan bahwa mereka memang bersinar musim ini.

Tim Impian ISL 2011/2012:
   
Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), Supardi (Sriwijaya FC), Ricardo Salempessy (Persipura), Fabiano Beltrame (Persija), Mahyadi Panggabean (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Pelita Jaya), Fabio Lopez (Persela), Firman Utina (Sriwijaya FC), M. Ridwan (Sriwijaya FC), Alberto Goncalves (Persipura), Keith Kayamba (Sriwijaya FC).

Cadangan:
   
Kurnia Mega (Arema), Ahmad Jufrianto (Sriwijaya FC), Asri Akbar (Persiba Balikpapan), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Safee Sali (Pelita Jaya). 


Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/tim-impian-indonesia-super-league.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger