Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Jelang Pertandingan Cummunity Shield 2012: Manchester City vs Chelsea

Minggu, 05 Agustus 20120 komentar

BERITA BOLA - Jelang Pertandingan Cummunity Shield 2012. Chelsea mencatat kekalahan ketiga dalam tiga laga pramusim terakhirnya. Setelah keok masing-masing 2-3 oleh MLS All-Star (22/7) dan 0-1 AC Milan (25/7), jawara Liga Champions itu dipermalukan Brighton and Hove Albion 1-3 di Stadion Falmer kemarin.

Kekalahan dari Brighton pun membuat pelatih Roberto di Matteo berang. Selain lawan yang satu kasta di bawah, Chelsea yang turun dengan starter terbaik nya tidak bermain serius dalam persiapan terakhir sebelum menghadapi Manchester City dalam ajang Community Shield.

Frank Lampard sempat membawa The Blues –sebutan Chelsea– unggul pada menit ke-35 sebelum diberondong gol-gol mantan bintang Valencia dan timnas Spanyol, Vicente Rodriguez (37’), Ashley Barnes (44’), dan Andrew Crofts (86’). "Kami bermain terlalu longgar dan tidak agresif merebut bola. Intinya, pergerakan para pemain sepanjang laga tidak cukup," keluh Di Matteo kepada Sky Sports.

Tren Chelsea bertolak belakang dengan City. The Citizens -sebutan City– meraih hasil lebih konsisten. Kalaupun pernah dua kali kalah di pramusim, itu tidak dialami dengan skuad terbaik. Sedangkan ketika melawat ke VfL Wolfsburg kemarin, City malah menang 2-0 meski minus banyak pemain bintangnya.

Sergio Aguero membuka keunggulan pada menit ke-41 dan digandakan Yaya Toure pada menit ke-57. "Saya selalu puas ketika kami menang. Sebab, saya pikir kami memang bermain bagus sekalipun tidak diperkuat banyak pemain utama kami,” kata Mancini di situs resmi klub.

COMMUNITY SHIELD 2012


Edisi : Ke-90
Kontestan : Manchester City v Chelsea
Tanggal : 12 Agustus 2012
Venue : Villa Park, Birmingham
Klub tersukses : Man United (19 gelar)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger