Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Kemenangan Perdana Belum Puaskan Mancini

Minggu, 19 Agustus 20120 komentar

Kemenangan Perdana Belum Puaskan Mancini
Dewi Bola - Pelatih Manchester CityRoberto Mancini menilai timnya harus belajar bagaimana cara memenangkan laga, jika ingin meningkatkan prestasi musim lalu.
Pada laga perdana mereka di Premier League 2012/13, The Citizenssempat tertinggal 1-2 dari Southampton, sebelum akhirnya sukses membalikkan keadaan menjadi 3-2 lewat gol Edin Dzeko dan Samir Nasri.


Hasil itu nyatanya cukup membuat Mancini khawatir. Banyaknya peluang gol yang gagal diselesaikan para pemainnya urung mengakhiri pertandingan lebih awal.

"Saya harap ini adalah hari terakhir kami bermain seperti ini. Memang penting untuk memenangkan pertandingan ini, karena hari pertama selalu menyulitkan," tandas pelatih asal Italia itu.

Meski cukup cemas, namun Mancini tampak memaklumi hal tersebut. Menurutnya hal seperti itu sudah biasa terjadi bagi sebuah tim di laga perdana.

"Ini normal bagi kami. Hal seperti ini juga terjadi dua atau tiga kali musim lalu, tapi saya kira situasi hari ini dikarenakan ini adalah hari pertama. Kami hanya berlatih selama dua minggu sebelumnya," pungkas Mancini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger