Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi dan Jadwal Pertandingan AC Milan vs Juventus (Trofeo Berlusconi 20 Agustus 2012)

Sabtu, 18 Agustus 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi AC Milan vs Juventus. Trofeo Luigi Berlusconi sudah berusia 21 tahun. Sejak pertama kalii digelar pada 1991, ajang ini selalu menjadi tempat ujian penting buat Milan sebelum memasuki musim kompetisi baru.
  
Trofeo Luigi Berlusconi adalah kejuaraan yang digelar untuk mengenang ayah Silvio Berlusconi. Awalnya, duel uji coba antar Tiga Besar Serie A ini hanya akan mempertemukan Milan dengan juara Liga Champion atau Copa Libertadores di tahun tersebut.
   
Tapi, pada perhelatan pertama Il Diavolo malah bertemu Juventus, bukan CCrvena Zvezda. Edisi setelahnya malah berturut-turut mempertemukan Milan dengan Inter, Madrid, dan Muenchen. Baru sejak 1995 Juventus muncul sebagai lawan permanen. Secara umum, Rossoneri memanangi trofi ini 12 kali.
   
Tahukah Anda, ajang ini bukan pembawa keberuntungan? Dari 21 partai yang sudah digelar, hanya tiga kali tim yang memenangi Trofeo Berlusconi akan berakhir sebagai kampiun Serie A!
   
Kesuksesan itu terjadi pada 1992, 1993, dan 2001. Di dua tahun pertama, Rossoneri yang masih diasuh Fabio Capello menjadi juara Serie A setelah mengalahkan Inter (1-0) dan Madrid (3-2) di Trofeo Luigi Berlusconi. Semnetara di 2001. Juventus besutan Marcello Lippi mengalahkan Milan lewat adu penalti dan mengakhiri 2001/02 sebagai peraih scudetto.
   
Meski begitu, bukan berarti Milan dan Juventus akan mengalah kala keduanya bertemu di San Siro, Minggu (19/8). Keduanya akan tampil serius dan mencoba memperbaiki kelemahan mereka yang terlihatt sepanjang masa persiapan tim.
   
Juventus punya masalah di pertahanan, yang terlihat jelas kala menghadapi Napoli di laga Super coppa Italiana pada akhir pekan lalu. Padahal, musim lalu Si Hitam-Putih adalah tim dengan jumlah kemasukan terkecil: 20 gol. Jumlah itu merupakan rekor sejak Serie A dihuni 20 tim pada 2004/05.
   
Lucio dan Leonardo Bpnucci berada dalam sorotan. Nama pertama tampil buruk. Hal yang bisa ditonjolkan adalah faktor adaptasi. Maklum, hampir sepanjang dekade terakhir ia bermain dalam tim yang menggunakan sistem empat bek.
   
Di Inter ia sempat merasakan bermain dallam sistem tiga bekk kala Gian Piero Gasperini mengambil alih tim di awal musim lalu. Terlihat saat itu Lucio memang kepayahan.
   
Nah, yang jadi pertanyaan apakah Lucio sedang beradaptasi atau memang kemampuannya telah menurun seiring bertambahnya usia?
   
Bonucci juga bermasalah. Lemahnya konsentrasi seperti musim lalu masih terlihat. Mengingat 2012/13 tak sampai dua pekan lagi dimulai, Leo tentu harus segera memperbaiki diri.
   
Milan? Problem utama mereka saat ini adalah meyakinkan tifosi bahwa timnya tetap kompetitif setelah melepas sejumlah bintang. Kekalahan telak 1-5 dari Madrid pertengahan pekan lalu menjadi salah satu bukti betapa meragukannya kualitas Rossoneri saat ini.
   
Tapi, Il Diavolo juga punya masalah di pertahanan setelah kehilangan Thiago Silva dan Alessandro Nesta secara bersama-sama. Kehadiran Cristian Zapata dari Villarreal diharapkan bisa menjadi pengganti sepadan.
   
"Milan kehilangan dua bek tengah terbaik di dunia. Sekarang tergantung saya untuk membuktikan klub telah mendatangkan pemain yang cocok dengan kualitas Milan sebagai klub top," ucap pria Kolombia itu di konferensi pers perdananya.

Head to head AC Milan vs Juventus:
21 Mar 2012 (PCI) Juventus 2 - 2 AC Milan 
26 Feb 2012 (PSA) AC Milan 1 - 1 Juventus 
09 Feb 2012 (PCI) AC Milan 1 - 2 Juventus

Lima pertandingan terakhir AC Milan:
09 Agu 2012 (PUC) Real Madrid 5 - 1 AC Milan 
05 Agu 2012 (PUC) AC Milan 3 - 1 Olimpia 
29 Jul 2012 (PUC) Chelsea 0 - 1 AC Milan 
25 Jul 2012 (PUC) Schalke 04 0 - 1 AC Milan
13 Mei 2012 (PSA) AC Milan 2 - 1 Novara 

Lima pertandingan terakhir Juventus:
11 Agu 2012 (PSC) Juventus 4 - 2 Napoli 
05 Agu 2012 (PUC) Juventus 2 - 0 Malaga 
02 Agu 2012 (PUC) Juventus 1 - 1 Benfica 
28 Jul 2012 (PUC) Hertha Berlin 0 - 2 Juventus 
21 Mei 2012 (PCI) Juventus 0-2 Napoli

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Juventus:

AC Milan: Christian Abbiati, Ignazio Abate, Philippe Mexes, Francesco Acerbi, Luca Antonini, Antonio Nocerino, Riccardo Montolivo, Massimo Ambrosini, Kevin-Prince Boateng, Antonio Cassano, Pato.

Juventus: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Lucimar, Claudio Marchisio, A. Vidal, Paolo De Ceglie, Andrea Pirlo, Mauricio Isla, Mirko Vučinić, Sebastian Giovinco.

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Juventus by Bolagoalnet: AC Milan kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Juventus dengan skor ... AC Milan 2 - 1 Juventus. Pertandingan AC Milan vs Juventus disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 20 Agustus 2012, pukul 01.45 WIB.

Agen Bola Terpercaya
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger