Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

PREDIKSI DAN JADWAL PERTANDINGAN AZ ALKMAAR VS ANZHI MAKHACHKALA (LIGA EUROPA 31 AGUSTUS 2012)

Rabu, 29 Agustus 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi AZ Alkmaar vs Anzhi Makhachkala. Anzhi Makhachkala adalah salah satu tim yang paling ditunggu sepak terjangnya di Liga Europa musim ini. Dipersenjatai dana melimpah, klun kaya baru Rusia itu bertekad menapaki kemashyuran di kompetisi domestik dan Benua Biru. Tim racikan Guus Hiddink telah menjawab rasa penasaran dengan pencapaian impresif.
  
Dengan mengantungi kemenangan 1-0 di leg 1 play-off atas wakil Belanda, AZ, Samuel Eto'o cs. tinggal selangkah lagi mencatatkan sejarah baru klub melaju ke fase grup LE.
  
Pencapaian terbaik Anzhi hanya menembus babak I edisi 2001/02 Piala UEFA. "Melawan AZ seperti final. Jadi, kami paham betapa pentingnya laga tersebut. Tak ada alasan untuk gagal di tahap-tahap terakhir," ucapp bek Anzhi, Christopher Samba di situs RT.
  
Di pihak lain, AZ siap mati-matian membalikkan keadaan di kandang mereka. Stadion AFAS, Kamis (30/8). Namun, selain punya lebih dari satu gol, sekadar status tuan rumah tak menjamin Si Petani Keju bakal mulus membendung langkah sang duta Rusia.
  
Memulai petualangan dari babak kualifikasi II, Anzhi perkasa dengan mengemas lima kemenangan beruntun, plus torehan 10 gol tanpa kebobolan. Alarm fokus tim asuhan Verbeek juga mesti terus menyala hingga akhir laga agar kesalahan saat duel pertama tak terulang.
  
Rajin mengeksploitasi lini belakang Anzhi di babak I, AZ malah kecolongan lewat gol Lacine Traore di paruh II. Kulminasi produktivitas Anzhi terjadi di babak II dengan delapan dari 10 gol tercipta dalam periode tersebut.
  
"Kekalahan itu memang mengecewakan. Tapi, skor 0-1 membuat kami masih punya kans besar untuk lolos. Dengan dukungan penuh fan, kami tidak takut Anzhi," ujar arsitek AZ, Gertjan Verbeek, di Voetbal International.

Head To Head AZ Alkmaar vs Anzhi Makhachkala:
23 Agu 2012 (PLE) Anzhi Makhachkala 1 - 0 AZ Alkmaar

Lima Pertandingan Terakhir AZ Alkmaar:
26 Agu 2012 (PLB) AZ Alkmaar 0 - 0 SC Heerenveen
23 Agu 2012 (PLE) Anzhi Makhachkala 1 - 0 AZ Alkmaar
19 Agu 2012 (PLB) AZ Alkmaar 3 - 1 Heracles Almelo
12 Agu 2012 (PLB) Ajax Amsterdam 2 - 2 AZ Alkmaar
01 Agu 2012 (PUC) AZ Alkmaar 3 - 1 sc Cambuur Leeuwarden

Lima Pertandingan Terakhir Anzhi Makhachkala:

26 Agu 2012 (PLR) Anzhi Makhachkala 4 - 2 FC Mordovia Saransk
23 Agu 2012 (PLE) Anzhi Makhachkala 1 - 0 AZ Alkmaar
20 Agu 2012 (PLR) Anzhi Makhachkala 1 - 1 Zenit
12 Agu 2012 (PLR) CSKA 1 - 0 Anzhi Makhachkala
10 Agu 2012 (PLE) Vitesse Arnhem 0 - 2 Anzhi Makhachkala

Prediksi susunan pemain AZ Alkmaar vs Anzhi Makhachkala:

AZ AlkmaarEsteban Alvarado, Donny Gorter, Dirk Marcellis, Etienne Reijnen, Nick Viergever, Maarten Martens, Viktor Elm, Adam Maher, Erik Falkenburg, Jozy Altidore, Roy Beerens.

Anzhi Makhachkala: Vladimir Gabulov, Christopher Samba, Joao Carlos Pinto Chaves, Rasim Tagirbekov, Jucilei, Kamil Agalarov, Mbark Boussoufa, M. Carcela, Oleg Shatov, Lacina Traore, Eto'o.

Prediksi skor pertandingan AZ Alkmaar vs Anzhi Makhachkala by Bolagolnet: AZ Alkmaar kemungkinan akan menang melawan Anzhi Makhachkala dengan skor ... AZ Alkmaar 2 - 1 Anzhi Makhachkala.

Bolagoalnet merekomendasik 988bet.com sebagai AGEN IBCBET TERPERCAYA
.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger