Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund (Piala Super Jerman 13 Agustus 2012)

Sabtu, 11 Agustus 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund. Piala Super Jerman 2012 mencatat rekor baru. Untuk pertama kalinya, duel antara jawara Bundesliga kontra DFB Pokal tersebut bakal ditayangkan 199 stasiun televisi di seluruh penjuru dunia. Dari 69 ribu tiket yang tersedia guna menyaksikan pertandingan di Alianz Arena pada Minggu (12/8), hanya tersisa dua ribu lembar. Jelas ada daya tarik ekstra dalam pertarungan kali ini.
  
Piala Super Jerman kerapp dianggap sebagai turnamen pemanasan sebelum memasuki pertarungan yang sesungguhnya, tetapi tidak untuk edisi 2012. Ada misi balas dendam yang harus diselesaikan oleh Bayern Muenchen pada akhir pekan ini.
   
Ya, FC Hollywood akan menghadapi rival terkuatnya selama dua musim terakhir, Borussia Dortmund. Setelah berulang kali dipermalukan Die Borussen, kali ini Muenchen bertekad untuk mencatatkan kemenangan.
   
"Kompetisi memang belum dimulai, tetapi Piala Super tetap merupakan pertandingan penting," ujar Direktur Olah Raga Muenchen, Matthias Sammer, seperti dilansir situs resmi klubnya.
   
"Kami sangat menantikannya. Tentu saja, kami menginginkan kemenangan," imbuhnya.
   
Muenchen membutuhkan gelar setelah dua musim terakhir gagal menambah koleksi trofinya. Adalah Dortmund yang mampu menjegal usaha The Bavarian.
   
Anak buah pelatih Juergen Klopp tersebut merebut gelar Deutscher Meister 2011 dan 2012. Dortmund mengalahkan Muenchen dalam lima pertemuan terakhir, termasuk di final DFB Pokal musim lalu dengan skor 5-2.
   
"Piala Super Jerman jarang dianggap sebagai petunjuk siapa yang bakal menguasai Bundesliga pada musim berikutnya. Tapi, hasil pertandingan tersebut bisa memastikan di mana posisi kami saat ini. Tentunya ada aura yang berbeda karena kami akan kembali menghadapi Dortmund," ungkap Sammer.
   
Muenchen bakal tampil minus Mario Gomez. Bomber berjulukan Super-Mario tersebut mengalami cedera pergelangan kaki saat tampil di ajang Liga Total dan bakal absen setidaknya selama enam minggu.
   
Absennya Gomez membuka kesempatan bagi Mario Mandzukic untuk unjuk gigi. Saat dibeli dari Wolfsburg seharga 12 juta euro (139,4 miliar rupiah), striker asal Kroasia ini diproyeksikan sebagai pelapis Gomez.
   
Maklum, selama ini Muenchen kerap hanya bermain dengan satu orang penyerang. Selain Gomez, Mandzukic juga masih harus bersaing dengan Claudio Pizarro di lini depan.
   
"Saya berharap Mario lekas pulih. Tapi, saya juga berharap terpilih sebagai starter dalam laga mendatang dan siap memberikan yang terbaik," ujar Mandzukic.

Head to head Bayern Munchen vs Borussia Dortmund:
13 Mei 2012 (DFB) Borussia Dortmund 5 - 2 Bayern München      
12 Apr 2012 (PBL) Borussia Dortmund 1 - 0 Bayern München     
20 Nov 2011 (PBL) Bayern München 0 - 1 Borussia Dortmund      
27 Feb 2011 (PBL) Bayern München 1 - 3 Borussia Dortmund      
03 Okt 2010 (PBL) Borussia Dortmund 2 - 0 Bayern München  

Lima Pertandingan terakhir Bayern Munchen:

05 Agu 2012 (PUC) Bayern München 1 - 0 Hamburg 
04 Agu 2012 (PUC) Bayern München 2 - 2 Werder Bremen
26 Jul 2012 (PUC) VfL Wolfsburg 1 - 2 Bayern München 
21 Jul 2012 (PUC) Napoli 3 - 2 Bayern München 
23 Mei 2012 (PUC) Bayern München 3 - 2 Belanda 
       
Lima Pertandingan terakhir Borussia Dortmund:
05 Agu 2012 (PUC) Borussia Dortmund 3 - 3 Werder Bremen
04 Agu 2012 (PUC) Hamburg 0 - 1 Borussia Dortmund
29 Jul 2012 (PUC) Legia Warsaw 0 - 1 Borussia Dortmund 
26 Jul 2012 (PUC) St. Gallen 1 - 2 Borussia Dortmund 
21 Jul 2012 (PUC) FC Nürnberg 4 - 2 Borussia Dortmund       
  
Prediksi susunan pemain Bayern Munchen vs Borussia Dortmund:

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Holger Badstuber, Arjen Robben, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Luiz Gustavo Dias, Xherdan Shaqiri, Thomas Müller, Emre Can, Mario Gomez, Toni Kroos.

Borussia Dortmund: Roman Weidenfeller, Lukasz Piszczek, Neven Subotic, Mats Hummels, Chris Löwe, Jakub Blaszczykowski, Sven Bender, Marco Reus, Ilkay Gündogan, Ivan Perisic, Julian Schieber.

Prediksi skor pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund by Bolagolnet: Bayern Munchen kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Borussia Dortmund dengan skor ... Bayern Munchen 3 - 1 Borussia Dortmund. Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund disiarkan LIVE di INDOSIAR pada tanggal 13 Agustus 2012, pukul 00.30 WIB.

 Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/08/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-bayern.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger