Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

PREDIKSI DAN JADWAL PERTANDINGAN LILLE VS KOBENHAVN (LIGA CHAMPION 30 AGUSTUS 2012)

Senin, 27 Agustus 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Lille vs Kobenhavn. Perjalanan Lille di Liga Champion berada di ujung tanduk. Kekalahan 0-1 dari FC Kobenhavn pada leg I babak play-of tengah pekan kemarin akan membuat partai kedua, Rabu (29/8), memiliki tingkat kesulitan tinggi. Apabila tak berhati-hati, laga perdana Les Dogues di Grand Stade Lille Metropole nanti akan jadi yang terakhir musim ini di ajang antarklub Eropa termahsyur.
  
Stadion di distrik Villeneuve d'Ascq adalah wujud mimpi klub sejak delapan tahun silam, saat ide kepindahan dari Stade Grimonprez-Jooris pertama kali digodok. Lille patut bersyukur kepada UEFA karena pembangunan terwujud setelah Prancis ditunjuk sebagau tuan rumah Euro 2016.
  
Pembiayaan stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu ditanggung bersama antara klub dengan pemerintah kota Lille serta region Nord Pas-de Calais. Selama pembangunan stadion, Lille bertempat tinggal di Stade Lille-Metropole, yang hanya bisa menampung 18 ribu penonton.
  
Biaya proyek kompleks stadion mencapai 618 juta euro, termasuk hotel dan restoran. Lille menyumbang biaya pembangunan dengan setoran per musim 7 juta euro hingga setidaknya 20 tahun ke depan. Stadion tersebut adalah simbol kemajuan klub sehingga mantan pelatih tim, Claude Puel, mengaku sayang apabila Lille gagal ke Liga Champion.
  
Pelatih yang pernah menukangi Les Dogues selama enam tahun sejak 2000 itu percaya kerja keras Lille perlu dihargai karena mereka kini jadi model bagi klub Prancis lainnya.
  
"Lille adalah model klub sangat bagus dari fasilitas latihan, stadion, dan para personel muda yang mereka kembangkan," ujar Puel di Foot01. "Klub ini punya masa depan cerah yang tak mereka raih dengan mudah. Perlu tujuh atau delapan tahun agar Lille sampai level ini."
  
Pujian serupa juga datang dari kubu lawan. "Saya punya respek besar terhadap Lille. Saya tidak bisa menyembunyikan apresiasi terhadap klub," ujar Ariel Jacobs, pelatih FCK. "Klub ini adalah model fantastis, terutama setelah memenangi gelar dobel dua musim silam. Para pemain mereka bagis dan bisa dideskripsikan sebagai: kekuatan, kecepatan, dan teknik."
  
Oleh karena itu, pelatih Rudi Garcia perlu lebih memacu anak buahnya. Lille sebenarnya tidak menyerah dengan mudah di Kopenhagen. Tapi, mereka harus membayar mahal kegagalan Dimitri Payet mengeksekusi penalti pada awal babak I.
  
Gareta mengistiirahatkan Rio Maviba, Marvin Martin, dan Aurelien Chedjou pada akhir pekan saat tim bermain 2-2 di Nice. Alhasil, tim utara Prancis ini tak bisa menekankan dominasi kontra Nice.
  
Garcia ingin timnya mengambil risiko lebih dalam menyerang. Ia mengakui sejak kepergian Eden Hazard, beberapa pemain kunci enggan mengambil tanggung jawab menyerang. "Kami harus berani dan lebih gila dalam penyerangan," katanya beberapa waktu lalu.
  
Kobenhavn sendiri tak ingin duduk menunggu diserang tuan rumah. "Kami harus mengejar kemenangan. Kami akan mati apabila hanya mengejar hasil seri. Tim harus berusaha mencetak gol. Mereka akan kesulitan jika kami membobol gawang mereka terlebih dulu," ujar Cesar Santin, sang pencetak gol pada laga perdana.
  
Lille membuka Grand Stade dengan hasil seri 1-1 kontra Nancy dua minggu lalu. Hasil serupa jangan terjadi pada medio pekan jika mereka tidak ingin menyaksikan Liga Champion musim ini hanya dari televisi.

Head To Head Lille vs Kobenhavn:
22 Agu 2012 (PLC) Kobenhavn 1 - 0 Lille

Lima Pertandingan Terakhir Lille:
25 Agu 2012 (PLP) OGC Nice 2 - 2 Lille
22 Agu 2012 (PLC) Copenhagen 1 - 0 Lille
18 Agu 2012 (PLP) Lille 1 - 1 AS Nancy-Lorraine
12 Agu 2012 (PLP) AS Saint-Étienne 1 - 2 Lille
05 Agu 2012 (PUC) Stade Rennais FC 0 - 1 Lille

Lima Pertandingan Terakhir Kobenhavn:
22 Agu 2012 (PLC) Kobenhavn 1 - 0 Lille
09 Agu 2012 (PLC) Bruges 2 - 3 Kobenhavn
02 Agu 2012 (PLC) Kobenhavn 0 - 0 Bruges
26 Jul 2012 (PUC) Kobenhavn 0 - 3 West Brom
16 Des 2011 (PLE) Kobenhavn 0 - 1 Standard

Prediksi susunan pemain Lille vs Kobenhavn:

Lille (4-1-2-3): 1-Landreau, 15-Skilbe, 14-Rozehnal, 22-Chedjou, 18-Beria, 24-Mavuba, 17-Pedretti, 4-Balmont, 10-Martin, 9-De Melo, 7-Peyet.

Kobenhavn (4-4-1-1): 1-Wiland, 19-Oviedo, 4-Stadsgaard, 17-Sigurdsson, 2-Jacobsen, 30-Bolanos, 16-Kristensen, 6-Claudemir, 18-Jorgeson, 11-Santin, 20-Vingaard.

Prediksi skor pertandingan Lille vs Kobenhavn by Bolagoalnet: Lille kemungkinan akan menang melawan Kobenhavn dengan skor ... Lille 2 - 1 Kobenhavn.

Bolagoalnet merekomendasikan BETWIN188.COM sebagai AGEN BOLA terpercaya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger