Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Puerto Riko vs Spanyol (Frandly Match 15 Agustus 2012)

Senin, 13 Agustus 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Puerto Riko vs Spanyol. Spanyol akan melakoni babak kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 12 September di Georgia. Laga melawan Italia di final Piala Eropa 2012 baru usai sekitar 1,5 bulan. Kepedihan atas kegagalan di Olimpiade 2012 belum pulih. Ada apa dengan Puerto Rico tengah pekan ini?
  
Kompetisi La Liga 2012/12 akan bergulir akhir pekan ini. Dua tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona yang selalu menjadi fondasi timnas Spanyol, akan bertarung di Piala Super Spanyol pada 23 dan 29 Agustus.
  
Lalu, ada apa sehingga Spanyol harus terbang ke Puerto Rico melakukan laga persahabatan pada Rabu (15/8) dengan iklim yang tropis yang panas dan lembab? Ingat, duel persahabatan ini hanya digelar tiga hari sebelum kompetisi baru digelar.
  
Selain harus menghormati FIFA yang telah menempatkan jadwal uji coba di pertengahan Agustus Spanyol menerima uang "keringat" sebanyak 2 juta euro atau sekitar 23,3 miliar rupiah.
  
Tapi, seberapa serius Spanyol melakoni laga ini? Ambil contoh lima pemain Real Madrid yang dipanggil pelatih Vicente del Bosque. Karena baru usai menjalani masa persiapan di Amerika Serikat, lima pemain Madrid itu akan bergabung bersama rekan-relannya di Puerto Rico setelah melakukan penerbangan dari AS pada Senin (13/8). Latihan dengan rekan di timnas baru dijalani di rumah lawan.
  
Keputusan Del Bosque tidak memanggil Xavi Hernandez, Carles Puyol, hingga tiga pemain senior yang berpartisipasi di Olimpiade 2012: Jordi Alba, Javi Martinez, dan Juan Mata tentu dapat dimengerti. Xavi dan Puyol yang pulih dari cedera baru menjalani proses latihan bersama Barcelona.
  
"Xavi itu sangat penting bagi Spanyol. Ia bahkan lebih penting daripada pelatih. Saya tak membeda-bedakan pemain, hanya Xavi membutuhkan waktu untuk berlatih bersama timnya," kata Del Bosque pada Marca. Ia mementahkan anggapan terlalu mengistimewakan playmaker asal Barcelona iitu.
  
Tentu wajar bila pemain seperti Xabi Alonso mempertanyakan jadwal uji coba internasional ini menjelang bergulirnya musim kompetisi baru. Konsentrasi para pemian terpusat bersama klub menyambut awal kompetisi.
  
Pemain Spanyol dari English Premier League pun diam-diam mengeluhkan perjalanan yang harus mereka tempuh ke Karibia yang sesubgguhnya lebih terkenal sebagai negara tinju daripada sepak bola.
  
Masuk akal bila Pepe Reina, Santi Cazorla, David Silva, dan Fernando Torres berharap jadwa persahabatan ini tidak ada dalam agenda RFEF, Federasi Sepak Bola Spanyol. Premier League juga memulai pestanya akhir pekan ini.
  
Saat ini, Puerto Rico ada di peringkat 172 FIFA, berbeda 171 peringkat dari Spanyol sang pemuncak klasemen. Prestasi terbaik mereka hanyalah mencapai babak perempat final Piala Karibia tahun 1993.
  
Untuk duel langka ini, pelatih Jeaustin Campos memanggil seluruh pemain terbaik Puerto Rico, termasuk delapan yang berkompetisi di Liga Amerika Serikat (MLS).
  
Namun, akankah keuntungan kondisi alam dan persiapan yang lebih maksimal itu akan membawa Puerto Rico sanggup menekuk tim terbaik di dunia dan Eropa ?
  
Spanyol bukan tak terkalahkan. Pengalaman mahal ketika pasukan Luis Milla luluh lantak di Olimpiade 2012, walau diyakini akan meneruskan kejayaan timnas senior Spanyol, bisa dipakai sebagai harapan oleh tuan rumah.
  
Catatan kekalahan telak 1-4 di Argentina dalam liga persahabatan pada September 2010, setelah Spanyol menjuarai Piala Dunia di Afrika Selatan, menunjukkan Spanyol tak selalu berada dalam kondisi siap tempur ketika hasilnya tidak menentukan.
  
Peluang bagi Puerto Rico? Hmm... tetap sulit!

Head to head Puerto Riko vs Spanyol:
belum ada data

Pertandingan terakhir Puerto Riko:
04 Jun 2012 (PUC) Puerto Riko 1 - 1 Nicaragua
02 Jun 2012 (PUC) Puerto Riko 3 - 1 Nicaragua
25 Feb 2012 (PUC) Nicaragua 1 - 0 Puerto Riko
15 Nov 2011 (KPD) Puerto Riko 3 - 0 Saint Lucia
12 Nov 2011 (KPD) Saint Lucia 0 - 4 Puerto Riko 

Pertandingan terakhir Spanyol:
02 Jul 2012 (PPE) Spanyol 4 - 0 Italia
28 Jun 2012 (PPE) Portugal 0 - 0 Spanyol
24 Jun 2012 (PPE) Spanyol 2 - 0 Prancis
19 Jun 2012 (PPE) Kroasia 0 - 1 Spanyol
15 Jun 2012 (PPE) Spanyol 4 - 0 Irlandia

Prediksi susunan pemain Puerto Riko vs Spanyol:

Puerto Riko: Bill Gaudette, Anthony Vázquez, Christian Arrieta, John Krause, Richard Martinez, Scott Jones, Andres Perez, Fernando Gonzalez, Marc Cintron, S. Soto, H. Ramos.

Spanyol: Iker Casillas, Gerard Piqué, Sergio Ramos, Arbeloa, Jordi Alba, Andrés Iniesta, Xavi, Cesc Fàbregas, Xabi Alonso, Sergio Busquets, David Silva.

Prediksi skor pertandingan Puerto Riko vs Spanyol by Bolagolnet: Spanyol kemungkinan akan menang melawan Puerto Riko dengan skor ... Puerto Riko 0 - 3 Spanyol. Pertandingan Puerto Riko vs Spanyol disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 15 Agustus 2012, pukul 22.00 WIB.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/08/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-puerto.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger