Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Prediksi dan Jadwal Pertandingan Real Madrid vs AC Milan (Frendly Match 9 Agustus 2012)

Selasa, 07 Agustus 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Real Madrid vs AC Milan. Real Madrid dan AC Milan akan saling berhadapan pada laga pra musim kedua tim pada hari Rabu (8/8) waktu AS atau Kamis pagi WIB nanti. Laga ini akan digunakan kedua tim sebagai barometer kesiapan jelang bergulirnya kompetisi baru, ada aroma gengsi di laga ini.

Selain itu, kedua tim juga dituntut untuk menyajikan penampilan menarik mengingat duel itu merupakan bagian ekspansi bisnis mereka ke Negeri Paman Sam.

Tapi, di sisi lain, laga itu punya fungsi lain. Bagi Milan, pertandingan itu akan menjadi referensi apakah I Rossoneri bisa menghadapi klub besar Eropa setelah menurunnya kekuatan. Maklum, mereka tidak akan bisa lagi bergantung kepada seorang Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Hal ini diakui langsung Allenatore Massimiliano Allegri. Menurut dia, pertandingan ini dapat mengetahui kesiapan pasukan perang Milan jelang bergulirnya Serie A 2012/2013. Apakah Milan bisa bersaing dengan rival kuat macam Juventus dan Inter Milan atau tidak ? Pasalnya, mantan nakhoda Cagliari itu menilai La Vechia Signora masih lebih superior.

“Saat ini kami memang dalam kondisi tidak menguntungkan. Saya melihat Juventus masih menjadi tim yang harus dikalahkan. Mereka akan menjadi rintangan terbesar kami. Karena itu, kami harus terus meningkatkan kekuatan,” tutur Allegri, dikutip The Independent.

Bukan hanya Allegri yang punya rencana seperti itu. Arsitek Los Blancos Jose Mourinho juga ingin menguji kesiapan pasukannya. Sosok asal Portugal itu mengaku telah memiliki skuad yang hampir lengkap dan kompetitif. Karena itu, dia ingin melihat sampai sejauh mana kemampuan mereka jelang bergulirnya musim baru Primera Liga Spanyol.

“Hingga saat ini kami masih tetap bekerja keras untuk mempersiapkan diri. Kami sadar, ini tidak akan mudah. Tapi, tim ini hampir sempurna. Untuk saat ini yang bisa saya lakukan adalah melihat kemampuan mereka,” ucap pelatih yang sempat djuluki sebagai The Special One itu.

Mourinho mengatakan hal seperti itu karena kemampuan pasukan Madrid saat ini belum teruji penuh ketika menghadapi tim kuat Eropa. Faktanya, selama menjalani agenda pramusim, Madrid tumbang 2-5 dari tim Portugal Benfica saat laga persahabatan bertajuk Copa do Eusebio digelar pada 27 Juli lalu. Sementara kemenangan yang diraih Madrid berasal dari tim-tim yang kualitasnya jauh di bawah seperti LA Galaxy dan Santos Laguna.

Selain untuk uji kemampuan, pertandingan ini juga memiliki arti lain. Pertemuan itu tidak ubahnya ajang untuk mengintip kemampuan pemain yang akan direkrut. Persepsi ini berlaku bagi Milan. Pasalnya, wakil Serie A itu bermaksud merekrut sejumlah amunisi Los Blancos untuk musim 2012/2013.

Menurut sejumlah media lokal Italia, Milan tidak hanya memburu Ricardo Kaka. Tim asuhan Allegri itu juga dikabarkan turut membidik empat pemain Madrid lainnya, yakni gelandang Sami Khedira, Nuri Sahin dan Lassana Diarra, serta bek tengah asal Portugal, Ricardo Carvalho.

Milan memerlukan senjata baru, khususnya untuk lini pertahanan setelah dilepasnya Silva dan Alessandro Nesta serta di sektor tengah setelah kepergian Clarence Seedorf dan Gennaro Gattuso. Karena itu, klub tetangga Inter tersebut terus berburu pemain baru. Tentu saja Khedira, Sahin, Carvalho dan Diarra kemungkinan bakal diamati terus aktivitasnya

“Tahun ini sangat spesial bagi saya. Ini berbeda dari dua tahun sebelumnya. Saya ingin melihat tim ini tumbuh semakin kuat. Saya berjanji satu hal. Kami pasti berkembang. Ini akan menjadi awal dari tantangan menarik bagi kami,” pungkas Allegri, yang telah menerima 65 juta euro untuk belanja pemain.

Head to Head Real Madrid vs AC Milan:
04 Nov 2010 (PLC) AC Milan 2 - 2 Real Madrid     
20 Okt 2010 (PLC) Real Madrid 2 - 0 AC Milan     
04 Nov 2009 (PLC) AC Milan 1 - 1 Real Madrid     
22 Okt 2009 (PLC) Real Madrid 2 - 3 AC Milan

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
06 Agu 2012 (PUC) Real Madrid 2 - 1 Santos Laguna
03 Agu 2012 (PUC) Los Angeles Galaxy 1 - 5 Real Madrid
28 Jul 2012 (PUC) Benfica 5 - 2 Real Madrid
14 Mei 2012 (PLL) Real Madrid 4 - 1 RCD Mallorca
06 Mei 2012 (PLL) Granada 1 - 2 Real Madrid

Lima pertandingan terkahir AC Milan:
05 Agu 2012 (PUC) Deportivo Olimpia 1 - 3 AC Milan
29 Jul 2012 (PUC) Chelsea 0 - 1 AC Milan
25 Jul 2012 (PUC) Schalke 04 0 - 1 AC Milan
13 Mei 2012 (PSA) AC Milan 2 - 1 Novara
07 Mei 2012 (PSA) FC Internazionale 4 - 2 AC Milan

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs AC Milan:

Real Madrid: Iker Casillas, Nacho, Raúl Albiol, Raphaël Varane, Fabio Coentrao, Xabi Alonso, Lassana Diarra, Kaká, Á. di María, Callejón, Gonzalo Higuaín.
AC Milan:  Marco Amelia, Luca Antonini, Mario Alberto Yepes, Daniele Bonera, Djamel Mesbah, Massimo Ambrosini, Bakaye Traoré, Mathieu Flamini, Kevin-Prince Boateng, Urby Emanuelson, Stephan El Shaarawy.

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs AC Milan by Bolagoalnet: Real Madrid kemungkinan akan bermain imbang melawan AC Milan dengan skor ... Real Madrid 2 - 2 AC Milan. Pertandingan Real Madrid vs AC Milan disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 9 Agustus 2012, pukul 07.00 WIB. 


Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/08/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-real.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger