Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

PREDIKSI JUARA BUNDESLIGA 2012/2013

Senin, 13 Agustus 20120 komentar

BERITA BOLA - PREDIKSI JUARA BUNDESLIGA 2012/2013. Fenomena musim lalu terulang kembali. Menjelang Bundesliga 2012/13, awak BOLAGOALNET kembali kesulitan mencapai kata sepakat mengenai calon pelatih gelar Deutscher Meister.
   
Adalah Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund yang dijagokan untuk bersaing ketat di papan atas. Pemilihan itu bukan tanpa alasan.
   
Keberhasilan Dortmund merebut gelar juara selama dua musim berturut-turut jelas mengindikasikan pasukan young guns arahan pelatih Juergen Klopp tersebut punya potensi luar biasa. Beberapa kali Die Borussen berhasil membuktikan ketajamannya saat pemain kunci mereka terpaksa absen karena cedera atau dilego ke klub lain.
   
Namun, ambisi besar Muenchen untuk kembali merajai Liga Jerman juga tidak boleh dipandang sebelah mata. Fakta bahwa FC Hollywood cukup agresif di bursa transfer, plus kehadiran Matthias Sammer sebagai Direkturt Olah Raga membuat klub terkaya di Jerman ini layak menjadi unggulan nomor satu dalam perburuan tahta juara.
   
Perbedaan pendapat juga terjadi dalam menentukan kandidat peraih gelar juara DFB Pokal. Sekali lagi, Dortmund dan Muenchen menjadi unggulan.
   
Di sisi lain, Bayer Leverkusen dan Schalke bisa muncul sebagai ancaman mengingat musim lalu kedua klub tersebut mampu menampilkan performa ciamik. Selain itu, Dortmund dan Muenchen punya kecenderungan untuk fokus di Bundesliga serta Liga champion.
   
Perbedaan pendapat ini bukan hal aneh mengingat selama beberapa musim terakhir, peta kekuatan klub-klub Jerman semakin merata.
   
Hanya, untuk klub yang bakal terdegradasi, awak BOLAGOALNET sepakat Greuther Freuth tidak akan mampu bertahan di Bundeslida I lebih dari satu musim.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/08/prediksi-juara-bundesliga-20122013.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger