Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Tayangan La Liga Musim 2012/2013 Disiarkan LIVE di Aora TV

Jumat, 10 Agustus 20120 komentar

BERITA BOLA - Tayangan La Liga Musim 2012/2013 Disiarkan LIVE di Aora TV.  Meningkatnya perhatian terhadap Liga Spanyol, yang didukung kesuksesan timnas Matador di tiga ajang akbar terakhir serta kiprah ciamik Barcelona dan Madrid di kompetisi antarklub Eropa, ditangkap oleh Aora TV. Dalam jumpa pers di Jakarya, Rabu (8/8), stasiun teleisi satelit berlangganan ini resmi mengumumkan diri sebagai pemegang hak siar La Liga 2012/2013 untuk kategori televisi berbayar.
  
Tidak tanggung-tanggung, Aora berani menghadirkan seluruh 380 pertandingan Primera Liga alias sepuluh laga per jornada, baik itu seccara live maupun tunda. Highlight pertandingan di setiap pekan juga menjadi tayangan penyedap yang akan memanjakan pelanggannya.
   
"Tayangan La Liga di saluran Starsports akan melengkapi bahan masukan kami, yang sebelumnya sudah memiliki tayangan khusus bagi perempuan dan anak, tetapi masih kurang di sports," kata Presiden Direktur Aora TV, Guntur S. Siboro.
   
Mantan Direktur Marketing Indosat ini menambahkan keberanian Aora mengambil hak siar Primera Division bukan tanpa pertimbangan. Maklum, selama ini banyak yang menganggap La Liga hanyalah Barcelona dan Madrid.
   
"Keputusan pelaksana La Liga (LFP) memajukan jam pertandingan akan berdampak semakin familiarnya masyarakat kita dengan Liga Spanyol. Ini tentu menguntungkan. Sebelumnyakan orang tidak kenal dengan bintang-bintang La Liga karena siarannya terlalu larut di Indonesia," ujar bapak beranak dua yang juga penggemar sepak bola ini.
   
Hanya, Guntur juga sadar bahwa Aora masih memerlukan banyak polesan di musim perdananya menyiarkan La Liga. "Kami masih memikirkan beberpaa acara pendukung. Tentu masih butuh waktu untuk menyempurnakan tayangan ini nantinya, termausk agar bisa bersaing dengan siaran Liga Inggris," tuturnya.
 

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/08/tayangan-la-liga-musim-20122013.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger