Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

VIDEO HIGHLIGHT LIVERPOOL VS MANCHESTER CITY (EPL 26 AGUSTUS 2012)

Minggu, 26 Agustus 20120 komentar

VIDEO HIGHLIGHT - Highlight Liverpool vs Manchester City. Blunder Martin Skrtel menyebabkan Liverpool gagal meraih kemenangan perdana di EPL 2012/2013. Alhasil Liverpool hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Manchester City di Stadion Anfield, Minggu, 26 Agustus 2012, malam WIB.

Liverpool yang langsung tampil menekan sejak awal babak pertama unggul terlebih dahulu pada menit ke-34 melalui gol Martin Skrtel. Berawal dari tendangan penjuru Gerrard, Skrtel muncul menyundul untuk menaklukkan Joe Hart.

Manchester City baru bisa membalas gol tersebut pada babak kedua tepatnya di menit ke-63 melalui Yaya Toure yang memanfaatkan bola liar di dean gawang Pepe Reina.

Namun, berselang 3 menit kemudian Luis Suarez mampu membawa Liverpool kembali unggul 2-1 atas Manchester City. Berawal dari tendangan bebas di depan kotak penalti City karena handball yang dilakukan Rodwell, penyerang Uruguay itu mengirim bola secara akurat ke tiang dekat tanpa dapat dijangkau Hart.

Memasuki 15 menit terakhir pertandingan, Mancini akhirnya memainkan senjata pamungkas dengan masuknya David Silva untuk Milner. Tambahan pemain ofensif menggiatkan frekuensi serangan City, apalagi mereka tak mau kehilangan poin di awal liga.

Tekanan itu membuahkan hasil pada menit ke-80. Skrtel melakukan kesalahan fatal dengan memberikan umpan belakang tanpa melihat ke arah Reina. Bola tepat menuju ke kaki Tevez dan tanpa kesalahan striker gempal ini mengecoh Reina untuk mendorong bola ke gawang yang sudah melompong.

Empat menit tambahan waktu yang diberikan wasit Marriner tidak dapat dimanfaatkan kedua tim sehingga mereka harus puas dengan hasil sama kuat, 2-2.

VIDEO HIGHLIGHT Liverpool vs Manchester City:



Susunan pemain Liverpool vs Manchester City:

Liverpool: Pepe Reina; Martin Kelly / Jose Enrique (66'), Sebastian Coates, Martin Skrtel, Glen Johnson; Steven Gerrard, Lucas Leiva / Jonjo Shelvey (5'), Joe Allen; Luis Suarez, Raheem Sterling, Fabio Borini / Andy Carroll (83').

Manchester City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Kolo Toure, Vincent Kompany; Aleksandar Kolarov, Nigel de Jong, Yaya Toure; James Milner / David Silva (76'), Samir Nasri / Jack Rodwell (60'); Carlos Tevez, Mario Balotelli / Edin Dzeko (62').


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger