Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Inter Milan Paham Cara Menghadapi Kritik

Kamis, 27 September 20120 komentar


Dewi Bola - Inter Milan memenangi laga kelima Liga Italia Serie A 2012/2013 saat berkunjung ke kandang Chievo. Anak asuhan Andrea Stramaccioni sukses mensarangkan dua gol tanpa balas. Javier Zanetti pun menganggap Inter sebagai tim besar yang tahu cara menanggapi kritik publik.
Javier Zanetti kembali berkampanye tentang kebangkitan Inter Milan. Kapten tim tersebut tak bosan-bosan mengingatkan media akan kualitas Andrea Stramaccioni. Tim besar tau cara merespon performa buruk, begitu tegas Zanetti usai kemenangan ketiganya sepanjang lima pertandingan Serie A.
“Tim besar tahu bagaimana merespons ketika mereka mengalami masa sulit dan itulah yang kami katakan pada diri kami, bahwa kami harus menunjukkan respons. Pendekatan kami benar,” tegas sang sang kapten.
Inter Milan tampil agresif saat bertandang ke kandang Chievo. Andrea Stramaccioni menerapkan formasi baru dengan memplot Diego Militto sebagai striker tunggal.
“Kami layak mendapat kemenangan atas Chievo, tapi itu tadi adalah pertandingan yang sulit. Masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan tapi kami menghadapinya dengan lebih tenang setelah memenangi pertandingan,” ujar Zanetti di situs resmi Inter.
Klub asal kota Milan tersebut tak boleh berpuas diri. Sekalipun mengunci kemenangan dini hari tadi, namun di laga berikutnya Inter Milan masih dihadapkan dengan PR berat. Di mana pada tanggal 30 nanti, anak asuhan Andrea Stramaccioni akan menjamu klub yang sedang dalam motivasi tinggi, Fiorentina. La Viola baru saja ditahan imbang Juventus di kandang sendiri dengan skor 0-0.
Kini Inter berada di urutan keempat di bawah Sampdoria dengan 9 point.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger