Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Jose Mourinho: Saya Lebih Suka Arsenal

Selasa, 25 September 20120 komentar


Dewi Bola - Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, menjagokan Arsenal sebagai penantang kuat dalam perebutan trofi Premier League musim ini. Menurut Mou, kekuatan The Gunners telah kembali.
Arsenal telah menjual Robin van Persie ke Manchester United dan Alex Song ke Barcelona, musim panas ini. Tapi, sepertinya pasukan Arsene Wenger justru bertambah kuat.
“Kali ini, saya sangat menyukai penampilan Arsenal,” kata Mourinho kepada Give Me Football. “Saya lebih menyukainya dibanding musim lalu saat masih diperkuat Van Persie.”
Kedatangan para pemain kunci seperti Lukas Podolski, Santi Cazorla dan Olivier Giroud memberikan kekuatan baru bagi The Gunners. Pasukan Meriam London mencatat start impresif dengan catatan tak terkalahkan dalam lima laga awal Premier League musim ini.
Terakhir, Arsenal mampu menahan tuan rumah sekaligus juara bertahan Manchester City 1-1 di Etihad Stadium, Minggu lalu. Cazorla cs menjadi salah satu dari tiga tim yang tak terkalahkan di kandang City sejak Desember 2010.
Tak salah jika Mourinho menjagokan Arsenal. Pelatih asal Portugal yang pernah sukses bersama rival sekota Arsenal, Chelsea, pada era 2004-2007 ini sangat mengagumi penampilan pasukan Wenger kini.
“Saya pikir, kekuatan Arsenal telah kembali,” lanjut Mourinho. “Saya tahu mereka telah kehilangan beberapa pemain. Tapi, seperti biasanya, Arsene mampu membangun timnya kembali. Saya pikir, mereka akan menjadi tim kejutan dalam perebutan trofi juara.”
Mourinho pernah beberapa kali terlibat bentrok dengan Wenger saat masih memoles tim London barat, Chelsea. Tapi, The Only One sangat menaruh respek kepada Arsenal. Ia menyebut pertikaiannya dengan Wenger sebatas di arena kompetisi.
“Saya bukan pembenci Arsenal di masa lalu,” terang Mou. “Saat Anda berada di satu kompetisi dengan tim rival, apalagi satu kota, derby selalu berlangsung panas. Itu normal, tapi respek selalu berada di atas segalanya.”
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger