Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Lancine Kone Mulai Berlatih Bersama Persisam

Selasa, 25 September 20120 komentar


Dewi Bola - Persisam Samarinda semakin gencar melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga Super Indonesia (ISL) musim 2012-13. Skuad Elang Borneo pun lebih lengkap dengan gelandang baru, Lancine Kone.
Pemain asal Pantai Gading itu sudah mulai berlatih bersama Persisam sejak Selasa, 25 September 2012. Sedangkan dua legiun asing lainnya, yakni Pieree Njanka dan Arnold Lemb sudah lebih dulu bergabung. Lemb merupakan ujung tombak impor yang direkomendasikan oleh Njanka.
Kone merupakan pemain kunci Deltras Sidoarjo musim lalu. Sayang dia  gagal membawa timnya keluar dari jurang degradasi.
Di lini tengah Persisam, Kone akan memiliki tandem yang cukup banyak. Salah satunya adalah Eka Ramdani yang kini tengah menjalani pemusatan latihan timnas proyeksi Piala AFF 2012. Selain itu, Kone juga bisa berduet dengan Fajar Legian yang dipersiapkan menjadi pemain inti.
Kone sendiri mengakui langsung merasa klop dengan teman-teman barunya. Menurutnya, suasana tim sangat akrab. Dia merasa seperti berada di tengah keluarga. Apalagi dengan kehadiran Pieree Njanka. Kone telah mengenal cukup lama mantan pemain Arema Malang tersebut.
“Tidak ada masalah. Njanka banyak membantu saya adaptasi,” tuturnya.
Mengenai komunikasi dengan pelatih, meski belum terlalu memahami bahasa Indonesia, tapi bola memiliki bahasa universal. Ketika tiba pertama kali di Samarinda, dia juga sempat bicara dengan pelatih.
“Tidak ada masalah dengan komunikasi sepakbola. Yang penting kami konsentrasi. Semua yang pindah di tim baru pasti akan merasakan. Adaptasi harus cepat,” beber Kone.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger