Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Real Madrid Dikalahkan Sevilla 1-0

Sabtu, 15 September 20120 komentar


Dewi Bola - Untuk kedua kalinya Real Madrid harus terjungkal kala melakoni laga di luar Santiago Bernabeu. Setelah Getafe, kali ini Madrid menjadi korban balas dendam Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizuan, (15/9).
Bagi Sevilla, ini menjadi kemenangan perdana mereka atas Madrid di Ramon Sanchez Pizuan sejak 2009. Bahkan, pada dua laga kandang terakhir, Sevilla pun selalu dibantai dengan skor 2-6 dari tamunya itu.
Tak pelak, satu gol kemenangan yang dicetak Piotr Trochowski pada pertemuan kali ini terasa sangat istimewa. Apalagi, Sevilla sekaligus memperpanjang rekor belum terkalahkan pada musim ini.
Berbanding terbalik dengan yang dialami bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Kesedihan yang dialami dalam sepekan terakhir tampaknya berdampak pada performa pada laga ini. Padahal dalam dua perjumpaan terakhir, Ronaldo berhasil menorehkan tujuh gol ke gawang Sevilla.
Ronaldo sendiri beberapa kali mencoba peruntungannya pada laga kali ini. Namun kerap gagal menembus barikade pertahanan Sevilla. Gonzalo Higuain yang dipasang sebagai starter pun tak mampu memecah kebuntuan. Gol cepat Sevilla pada menit ke-2 pun bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua, Pelatih Jose Mourinho coba mengubah taktik dan bermain lebih menyerang. Karim Benzema, Luka Modric dan Jose Callejon dimasukkan guna menggeser tempat Angel Di Maria, Mesut Ozil serta Alvaro Arbeloa.
Namun tiga pergantian itu tak mampu mengubah peruntungan nasib Los Blancos. Tekanan demi tekanan yang dilancarkan ke gawang Andres Palop tetap gagal membuahkna hasil positif. Hingga laga tuntas, Madrid gagal menyamakan kedudukan.
Bagi Sevilla, donasi tiga angka ini membawa mereka melesat ke peringkat tiga klasemen dengan koleksi delapan poin. Sementara Madrid masih terpuruk di peringkat 12 dengan empat poin.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger