Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

REAL MALLORCA VS VALENCIA PREDIKSI DAN JADWAL LA LIGA 23 SEPTEMBER 2012

Sabtu, 22 September 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Real Mallorca vs Valencia. Real Mallorca menggantikan posisi Levante di musim 2011/12 sebagai tim pembuat kejutan di awal bergulirnya La Liga kali ini. Namun. menurut kubu Iberostar, hasil yang dicapai sama sekali bukan sebuah kebetulan belaka.

Kemenagan atas Valencia, yang akan bertamu ke Palma de Mallorca. Minggu (23/9), bakal mempertegas fakta bahwa Els Barralets sangat serius soal tangga ketiga klasemen yang mereka duduki saat ini.

Itulah sesumbar yang diapungkan Tomas Pina, gelandang Mallorca. Ucapannya dalam konferensi pers menjelang kedatangan Pasukan Kelelawar itu bukan tanpa alasan. Selain hasil apik yang diperoleh di empat jornada awal, dua menang dan dua seri, Pina juga melihat potensi besar dari sisi moral dan mental jika tripoin mampu direbut atas El Che.

"Kami memiliki peluang untuk menunjukkan kapabilitas kami sesungguhnya. Dengan meraih tiga angka, saya optimistis bahwa kami akan berada di peringkat atas untuk waktu yang lama," ucap Pina di As.

Secara kualitas, memang tak banyak yang berubah dari skuad besutan Joaquin Caparros. Hijrahnya Ivan Ramis ke Wigan mungkin satu-satunya perubahan paling nyata di sektor belakang. Masuknya Geromel dari Koeln pun bisa dengan cepat menutup kepergian Ramis sehingga tak sempat menyebabkan dekadensi kualitas.

Bolagoalnet merekomendasikan 988bet sebagai AGEN IBCBET terpercaya.

Di wilayah lain, praktis Caparros hanya meneruskan kinerja yang ia praktikkan sepanjang 2011/12. Mengilapnya Tomer Hemed di pos penggedor merupakan penegasan soal kedewasaan yang diperlihatkan bomber Israel tersebut di Iberostar. Hingga jornada 4, Hemed telah mencetak empat gol.

Mallorca diprediksi bakal meneruskan streak tripoin yang mereka petik di laga kandang. Bukan hanya karena kelebihan yang disebut di atas, tapi juga lantaran aspek kelelahan yang menyelimuti sang calon tamu.

Digadang sebagai calon perusak dominasi Barca dan Real Madrid, pasukan Mauricio Pellegrino justru tercecer di peringkat ke-11 klasemen sementara. Kombinasi antara hilangnya fokus menjelang akhir-akhir laga, serta performa minor di rumah lawan, melandasi kecenderungan untuk menjagokan Mallorca.

Sofiane Feghouli cepat-cepat menampik anggapan ini. "Anda belum melihat Valencia sesungguhnya. Masih banyak yang mampu kami perlihatkan dan akan kami tunjukkan di akhir pekan nanti." ujar gelandang asal Aljazair yang tengah dilirik serius oleh Manchester United itu.

Kinerja Valencia memang membaik dti jornada terakhir setelah mengalahkan Celta Vigo di Mestalla. Akan tetapi, grafik konstan gagal dilanjutkan pada midweek. Che dipaksa takluk 1-2 saat berkurnjung ke markas Bayern Muenchen di matchday I Liga Champion. Inkonsistensi ini yang akan membuat Che kesulitan di Iberostar.

Head to head Real Mallorca vs Valencia:
11 Mar 2012 (PLL) Valencia 2 - 2 RCD Mallorca       
15 Okt 2011 (PLL) RCD Mallorca 1 - 1 Valencia       
06 Mar 2011 (PLL) RCD Mallorca 1 - 2 Valencia       
24 Okt 2010 (PLL) Valencia 1 - 2 RCD Mallorca       
12 Apr 2010 (PLL) RCD Mallorca 3 - 2 Valencia  

Lima pertandingan terakhir Real Mallorca:
16 Sep 2012 (PLL) Osasuna 1 - 1 RCD Mallorca  
02 Sep 2012 (PLL) RCD Mallorca 1 - 0 Real Sociedad  
26 Agu 2012 (PLL) Málaga 1 - 1 RCD Mallorca  
19 Agu 2012 (PLL) RCD Mallorca 2 - 1 RCD Espanyol  
12 Agu 2012 (PUC) RCD Mallorca 0 - 1 Hamburg  

Lima pertandingan terakhir Valencia:
20 Sep 2012 (PLC) Bayern München 2 - 1 Valencia
15 Sep 2012 (PLL) Valencia 2 - 1 Celta  
03 Sep 2012 (PLL) Barcelona 1 - 0 Valencia  
27 Agu 2012 (PLL) Valencia 3 - 3 Deportivo La Coruña
20 Agu 2012 (PLL) Real Madrid 1 - 1 Valencia

Prediksi susunan pemain Real Mallorca vs Valencia:

Real Mallorca (4-4-2): Navarro, Geromel, A.Lopez, Conceicao, Pina, Pereira, Emilo Nsue, Marquez, Alfaro, Hamed.

Valencia (4-2-3-1): D.Alves, Cissokho, Rami, Barragan, V.Ruiz, Feghouli, J.Viera, Jonas, Tino Costa, Parejo, Soldado.

Prediksi skor Real Mallorca vs Valencia by Bolagoalnet: Real Mallorca kemungkinan menang melawan Valencia dengan skor ... Real Mallorca 2 - 1 Valencia. Pertandingan Real Mallorca vs Valencia disiarkan LIVE di TRANS 7 pada tanggal 23 September 2012, pukul 17.00 WIB.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger