Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

SAMPDORIA VS TORINO PREDIKSI DAN JADWAL SERIE A 23 SEPTEMBER 2012

Sabtu, 22 September 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Sampdoria vs Torino. Sampdoria dan Torino adalah tim promosi Serie A musim iniTapi, melihat langkah awal mereka, sepertinya salah menyebut duel keduanya pada Minggu (23/9) di Luigi Ferraris sebagai partai adu sikut tim penghindar degradasi.

Sampdoria melesat ke papan atas klasemen setelah memenangi seluruh pertandingan di awal musim ini. Andai tidak mendapat hukuman pengurangan poin, Il Samp bakal sejajar dengan Juvenfus, Napoli, dan Lazio di puncak klasemen.

Performa pasukan Ciro Ferrara menunjukkan seolah mereka tak pernah bermain di Serie B musim lalu. "Musim memang masih awal. Tapi, saat ini performa Sampdoria selevel dengan Inter, Milan, dan sejumlah tim papan atas lainnya," kata Walter Novellino di Sampdoria News.

"Saya yakin Il Samp bisa memberi kontribusi besar dalam persaingan Serie A musim ini," imbuh bos I Blucherciati pada 2002-2007 itu.

Torino juga bisa dibilang memiliki level performa setara. Hasil imbang tanpa gol dengan Siena, kemenangan besar 3-0 atas Pescara, dan kekalahan dari Inter membuat Il Toro berada di papan tengah.
Bolagoalnet merekomendasikan Betwin188 sebagai AGEN BOLA terpercaya.
"Secara umum mereka menjalani start bagus. Satu-satunya nilai negatif adalah saat dikalahkan Inter (0-2). Tapi melihat performa tim, rasanya Torino tak akan kesulitan menghadapi   sesama tim   promosi atau tim menengah lain," ujar eks punggawa Il Toro (2006-2009), Simone Barone.

Secara statistik, Sampdoria memiliki peluang menang lebih besar di laga yang mentas pada jam makan siangini. Sudah 16 laga berurutan I Blucherchiati selalu bisa membobol gawang lawan dengan total membuat 28 gol. Terakhir kali pemain mereka gagal menghiasi scoresteet terjadi pada 6 April saat ditaklukkan Crotone 0-1.

Rekor serupa juga didapat saat menghadapi Il Granata. Dalam sembilan pertemuan kandang terbaru, Sampdoria mengumpulka 11 gol. Puasa gol terakhir jatuh pada Maret 1993.

Catatan buruk datang dari kubu lawan. Sang Banteng malah tak pernah mencetak gol tandang sejak Mei, yang dimulai dari kekalahan 0-2 di tangan Pescara (12/5). Puasa ini sudah berjalan 321 menit dalam waktu sepak bola. Sisi positifnya, Il Toro punya pertahanan solid. Partai lawan Pescara itu merupakan kebobolan tandang terakhir mereka.

"Torino akan menjadi lawan sulit dan jelas tak boleh diremehkan. Kami sudah mempersiapkan diri dengan cara terbaik karena tahu mereka lawan berat. Kami bertekad melanjutkan streak kemenangan ini," kata bek Sampdoria, Paolo Castellini.

Ferrara sendiri mendapat kabar baik. Angelo Palombo sudah kembali ke dalam skuadnya. Sepanjang masa persiapan musim kemarin, bekas kapten Il Samp ini dibekukan dari skuad karena meminta pindah. Setelah tak mendapat peminat, kini Palombo telah memasuki masa reintegrasi dengan tim.

Keberadaan gelandang sentral ini sangat krusial karena dalam sebulan ke depan Ferrara tak bisa memakai tenaga Andera Poli. Mantan pemain Inter ini mengalami cedera paha.

Sementara itu dari Torino, pelatih Giampiero Ventura tak perlu mengkhawatirkan kondisi skuadnya karena relatif lengkap. Yang harus dipikirkan pria berusia 64 tahun itu adalah bagaimana menghentikan Maxi Lopez. Di awal musim ini, Maxi sudah membuat tiga gol dan sepertinya masih akan melanjutkan ketajamannya akhir pekan ini.

Head to head Sampdoria vs Torino:
21 Feb 2012 (PSB) Torino 2 - 1 Sampdoria     
01 Okt 2011 (PSB) Sampdoria 1 - 2 Torino     
22 Mar 2009 (PSA) Torino 1 - 3 Sampdoria     
02 Nov 2008 (PSA) Sampdoria 1 - 0 Torino

Lima pertandingan terakhir Sampdoria:
16 Sep 2012 (PSA) Pescara 2 - 3 Sampdoria
03 Sep 2012 (PSA) Sampdoria 2 - 1 Siena
26 Agu 2012 (PSA) AC Milan 0 - 1 Sampdoria
21 Agu 2012 (PUC) Barcelona 0 - 1 Sampdoria
10 Jun 2012 (PSB) Varese 0 - 1 Sampdoria

Lima pertandingan terakhir Torino:
17 Sep 2012 (PSA) Torino 0 - 2 FC Internazionale
01 Sep 2012 (PSA) Torino 3 - 0 Pescara
27 Agu 2012 (PSA) Siena 0 - 0 Torino
27 Mei 2012 (PSB) Albinoleffe 0 - 0 Torino
20 Mei 2012 (PSB) Torino 2 - 0 Modena

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs Torino:

Sampdoria (4-3-3): Romero, Castellini, Rossini, Gastaldelto, Berardi, Krsticic, Maresca, Obiang, Eder, Maxi Lopez, Estigarribia.
Torino (4-2-4): Gilet, Darmian, Glik, Ogbinna, Masiello, Brighi, Gazzi, Santana, Meggiorini, Bianchi, Vives.

Prediksi skor Sampdoria vs Torino by Bolagoalnet: Sampdoria kemungkinan menang melawan Torino dengan skor ... Sampdoria 1 - 0 Torino. Pertandingan Sampdoria vs Torino disiarkan LIVE di TVRI pada tanggal 23 September 2012, pukul 17.30 WIB.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger