Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Start Lambat, Hart Tetap Optimistis City Juara

Sabtu, 29 September 20120 komentar


Dewi Bola - Manchester City membuka musim kompetisi Premier League musim ini dengan kurang apik. Meski demikian, kiper andalan Joe Hart tetap optimistis akan peluang timnya mempertahankan mahkota juara.
City mengawali perjuangan mempertahankan gelar juara dengan lambat. Dari lima laga yang telah dilakoni, tim besutan Roberto Mancini hanya memetik dua kemenangan. Terkini, dalam empat laga terakhir di semua ajang, The Citizens gagal meraih satu pun kemenangan.
Alhasil, City kini masih tercecer di urutan tujuh klasemen sementara Barclays Premier League dengan raihan sembilan poin, atau terpaut empat angka dari Chelsea di puncak klasemen.
Menyikapi kondisi ini, Hart meminta rekan-rekannya untuk tidak panik. Dengan masih banyaknya pertandingan di musim ini, kiper nomor satu Inggris ini meyakini timnya akan segera bangkit.
“Terkadang, gol tidak berpihak kepada (tim) Anda,” tutur Hart dikutip Daily Mirror, Sabtu (29/9/2012).
“Bukankah seperti itu sepakbola? Hal-hal seperti ini selalu terjadi, seperti yang terjadi saat kami imbang 1-1 melawan Arsenal,” sambungnya.
“Joleon (Lescott) mencetak gol, namun dia (Laurent Koscielny) membalasnya. Seperti itulah adanya. Itu (tendangan Koscielny) bisa saja membentur mistar dan kami mempertahankan clean sheet,” imbuhnya.
“Jadi, kami harus optimistis. Kemi tahu kami telah melakukan dengan benar dan mencoba (meraih kemenangan), “ pungkas kiper 25 tahun itu.
Misi kebangkitan pun diusung Hart saat bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham pada game week keenam Premier League, Sabtu malam ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger