Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

SWANSEA VS EVERTON PREDIKSI DAN JADWAL EPL 22 SEPTEMBER 2012

Jumat, 21 September 20120 komentar

PREDIKSI BOLA - Prediksi Swansea vs Everton. Dua klub ini mengawali muslm dengan kiprah yang bisa dianggap sebagai kejutan. Pertemuan keduanya pada Sabtu (22/9) akan menyajikan aksi menarik. Saatnya Swansea menang atas Everton.

Fakta kedua klub sama-sama telah meraih tujuh angka dari empat pekan menunjukkan perimbangan kekuataan sebelum duel di Liberty Stadium, rumah Swansea, nanti. Satu kekalahan tidak menurunkan penilaian tinggi terhadap keduanya.

Kedatangan Michael Laudrup ke Swansea menggantikan Brendan Rodgers yang mengesankan musim lalu toh tak menyrutkan kejutan seperti  musim lampau. Ancaman buat Everton, Swans tak terkalahkan di kandangnya dari lima laga kandang terakhir (dua kali seri). Mereka bahkan tak kebobolan dalam lima pertandingan tersebut.

Hanya, Kekalahan 0-2 Swansea di Villa Park pekan lalu toh menghasilkan keheranan setelah start mengesankan. Everton terbukti pula jadi momok buat Swansea sejak lama. Dari 15 pertemuan di liga dan kompetisi piala, Swans tak pernah menang atas The Toffees, 11 di antaranya berakhir dengan kekalahan. Klub Wales itu juga gagal mencetak gol di tiga dari empat benturan di liga terakhir melawan Everton, termasuk dua laga Premier League musim lalu.

Bolagoalnet merekomendasikan 988bet sebagai AGEN IBCBET terpercaya.

Musim silam, gol-gol Leighton Baines dan Nikica Jelavic memberikan tiga angka buat Everton sepulang dari Liberty Stadium. Jelavic hampir pasti absen pada Sabtu nanti, tapi daya dobrak besar dalam Marouane Fellaini, Victor Arrichebe, atau Kevin Mirallas bisa merepotkan tuan rumah.

"Laga ini merupakan tantangan besar bagi kami melawan klub yang memiliki banyak catatan bagus baik di datam maupun luar lapangan. David Moyes telah berada di sana selama 10 tahun, jadi setiap orang tahu keinginan dia untuk timnya. Mereka kuat dengan banyak kualitas individual, terutama di sisi kiri dengan adanya Leighton Baines dan Steven Pienaar," kata Laudrup di Sky Sports.

Duel di Liberty Stadium pada Sabtu (22/9) nanti tambah menarik karena performa Everton juga mantap. Toffees hanya kalah sekali dari tujuh laga tandang terakhir di Premier League. Pasukan David Moyes juga cuma sekali kalah dari 13 duel terakhir di Premier league.

Catatan menarik Everton musim ini adalah empat kali peluang mereka digagalkan tiang atau mistar gawang lawan, tersering di Premiership. Sundulan juga menjadi andalan Marouane Fellaini cs. Tujuh sundulan yang mengarah ke gawang lawan yang dicetak Everton menjadi yang terbanyak musim ini.

Jangan lupa, tak seperti kebanyakan musim selama kepelatihan Moyes, Everton membuat start musim yang bagus. Keberhasilan membalikkan tren tersebut dapat diartikan sebagai perubahan ambisi.

Akan tetapi, pasukan Moyes bukan tanpa kelemahan. Everton mesti mencari cara untuk lebih mantap pada babak kedua. Sejumlah besar gol yang masuk ke gawang Tim Howard terjadi pada paruh kedua, termasuk dua gol Demba Ba pada Senin lalu saat laga melawan Newcastle di Goodison Park.

Moyes telah mengungkapkan kekecewaannya terhadap satu angka tersebut. "Kami semestinya menang, tapi juga layak dipersalahkan untuk gol-gol lawan," tutur Moyes.

Selain modal di Liberty Stadium. The Swans memiliki modal yang sudah terlihat musim lalu, yakni permainan operan pendek yang menyulitkan lawan. Kesepuluh gol klub Wales tersebut musim ini bahkan dibuat melalui permainan terbuka.

Rekrutan baru dari Spanyol seperti Miguel "Michu" Perez Cuesta dan Pablo Hernandez terbukti mudah menyatu dengan gim operan yang telah menjadi gaya menawan Swans. Penanganan Laudrup yang mampu mempertahankan permainan apik diperkirakan akan terhampar kembali pada Sabtu.

Tuan rumah masih menanti perkembangan kondisi Ashley Williams sampai hari laga. Kondisi Danny Graham juga masih menjadi tanda tanya, tapi kemungkinan akan tampil di lini depan. Namun, tim kolektif seperti Swans akan mudah mendapatkan pelapis sebaik mereka.

Atmosfer bagus Liberty Stadium seiring kedatangan Laudrup bisa memberikan kemenangan pertama atas Everton buat Swans di Premier League.

Head-To-Head Swansea vs Everton:
24 Mar 2012 (EPL) Swansea City 0 - 2 Everton     
22 Des 2011 (EPL) Everton 1 - 0 Swansea City    

Lima Pertandingan Terakhir Swansea:
15 Sep 2012 (EPL) Aston Villa 2 - 0 Swansea City
01 Sep 2012 (EPL) Swansea City 2 - 2 Sunderland
29 Agu 2012 (PLC) Swansea City 3 - 1 Barnsley
25 Agu 2012 (EPL) Swansea City 3 - 0 West Ham United
18 Agu 2012 (EPL) Queens Park Rangers 0 - 5 Swansea City  

Lima Pertandingan Terakhir Everton:
18 Sep 2012 (EPL) Everton 2 - 2 Newcastle United
01 Sep 2012 (EPL) West Bromwich Albion 2 - 0 Everton
30 Agu 2012 (EPL) Everton 5 - 0 Leyton Orient F.C
25 Agu 2012 (EPL) Aston Villa 1 - 3 Everton
21 Agu 2012 (EPL) Everton 1 - 0 Manchester United

Prediksi susunan pemain Swansea vs Everton:

Swansea (4-3-3): Vorm, B.Davies, A.Williams, Tate, Rangel, Britton, Ki S.Y, Michu, Hernandez, Graham, N.Dyer.

Everton (4-3-3): Howard, Hibbert, Jagielka, Distin, Baines, Fallaini, Neville, Osman, Mirallas, Anichebe, Pienaar.

Prediksi skor Swansea vs Everton by Bolagoalnet: Swansea kemungkinan akan menang melawan Everton dengan skor ... Swansea 2 - 1 Everton. Pertandingan Swansea vs Everton disiarkan LIVE di ESPN pada tanggal 22 September 2012, pukul 18.45 WIB.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger