Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Torres: Saya Belum Butuh Istirahat

Minggu, 30 September 20120 komentar

Torres: Saya Belum Butuh Istirahat


Dewi Bola, Chelsea: Fernando Torres meyakinkan pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, bahwa dirinya belum membutuhkan istirahat dalam waktu dekat. Striker berkebangsaan Spanyol ini mencetak satu gol kemenangan Chelsea atas Arsenal pada Sabtu malam silam. Performa El Nino, julukan Torres, yang terus meningkat sejak awal musim membuatnya menjadi pilihan utama sejak kepergian Didier Drogba.

"Saya sudah terlalu banyak beristirahat musim silam, jadi saya merasa segar sekarang," tutur Torres seperti dikutip Soccerway. "Jika Anda mempunyai pemain hebat, Anda harus memainkan mereka. Itu memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol dan menang."

Disinggung soal kemenangan Chelse atas Arsenalm Tottes menilai Di Matteo telah menemukan perpaduan yang sempurna dalam meracik timnya. "Arsenal adalah tim besar, namun kami tidak takut untuk menjaga bola," katanya. "Ini adalah salah satu alasan utama mengapa Chelsea tidak kebobolan terlalu banyak gol. Karena kami memiliki bola dan kami melakukannya dengan kualitas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger