Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

VIDEO HIGHLIGHT SEVILLA VS REAL MADRID LA LIGA 16 SEPTEMBER 2012

Sabtu, 15 September 20120 komentar

VIDEO HIGHLIGHT - Highlight Sevilla vs Real Madrid. Real Madrid menelan kekalahan keduanya di musim 2012/2013 usai ditekuk oleh Sevilla 0 - 1. Hasil ini sekaligus memperkecil dominasi Madrid atas Sevilla di La Liga.

Bertanding di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Minggu, 16 September 2012, dinihari WIB, Sevilla mengawali laga dengan baik saat serangan pertama mereka berbuah gol di menit ke-2. Berawal dari tendangan penjuru Ivan Rakitic, bola disambut dengan tendangan voli Trochowski, yang lepas dari penjagaan Angel Di Maria.

Andres Palop kemudian menjadi penyelamat Sevilla saat dua kali membendung peluang Cristiano Ronaldo, baik dari tendangan bebas maupun spekulasi tendangan jarak jauh.

Gonzalo Higuain, yang beruntung tak mendapatkan kartu merah saat menendang Fernando Navarro di awal pertandingan, gagal menyelesaikan peluang yang diciptakan Mesut Ozil, meski telah sukses melewati pengawalnya.

Masuknya Luka Modric dan Karim Benzema untuk menggantikan Ozil serta Di Maria membuat serangan Madrid lebih hidup, tetapi tiang gawang dua kali menggagalkan upaya Madrid.

Pertama, tendangan jarak jauh Modric ditepis Palop ke mistar gawang, lalu sundulan Sergio Ramos dari jarak dekat juga bernasib serupa.

Madrid gagal mendapatkan gol yang diidamkan, dan Sevilla pun untuk sementara melaju ke peringkat ketiga, tetapi Madrid sudah tertinggal delapan poin dari Barcelona dan duduk di posisi ke-12.

VIDEO HIGHLIGHT SEVILLA VS REAL MADRID:


Susunan pemain Sevilla vs Real Madrid:

Sevilla: Andrés Palop, Fernando Navarro, Emir Spahic, Hedwiges Maduro, Cicinho, Botía, Jesús Navas, Gary Medel, Ivan Rakitic (Manu Del Moral 61'), Piotr Trochowski (Geoffrey Kondogbia 82'), Negredo (Luna 71').

Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Arbeloa (Callejón 65'), Sami Khedira, Mesut Özil (Luka Modric 46'), Xabi Alonso, Á. di María (Karim Benzema 46'), Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuaín.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger