Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

VIDEO HIGHLIGHT UDINESE VS AC MILAN SERIE A 23 SEPTEMBER 2012

Minggu, 23 September 20120 komentar

VIDEO HIGHLIGHT - Highlight Udinese vs AC Milan. AC Milan kembali gagal meraih kemenangan usai ditekuk Udinese dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Serie A 2012/2013. Hasil ini sesuai dengan prediksi Bolagoalnet (baca: Prediksi Udinese vs AC Milan).


Bertanding di Stadion Friuli, Minggu, 23 September 2012, malam WIB, Udinese mampu mencetak gol lebih dulu pada menit ke-40 melalui Mathias Ranegie. Stephan El Shaarawy mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui golnya pada menit ke-54. Akhirnya pinalti Antonio Di Natale di menit ke-68 memastika Udinese meraih tiga poin pada laga ini.

Bagaimana proses terciptanya ketiga gol laga Udinese vs AC Milan, saksikan di VIDEO HIGHLIGHT UDINESE VS AC MILAN di bawah ini:



Ini merupakan kekalahan ketiga Milan dari empat laga yang sudah dilalui dan membuat mereka turun ke posisi 14 klasemen sementara dengan tiga poin. Sementara Udinese, ini merupakan kemenangan pertamanya setelah sebelumnya menelan dua kekalahan dan sekali imbang. Skuat besutan Francesco Guidolin naik ke urutan 12 klasemen.

Susunan pemain Udinese vs AC Milan
:

Udinese: Brkic; Benatia, Danilo, Coda; Faraoni (Badu 62), Allan, Pinzi, Pereyra, Pasquale; Ranegie; Di Natale (Fabbrini 88).

AC Milan: Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, Mesbah; Montolivo, Ambrosini (Boateng 53), Nocerino (Bojan 80); Emanuelson (Acerbi 69), Pazzini, El Shaarawy.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger