Selamat datang di Gilabol-a.blogspot.com

Vidic Absen Dua Bulan, MU Krisis Bek

Selasa, 25 September 20120 komentar


Dewi Bola - Kabar buruk menimpa Manchester United. Klub yang dilatih Sir Alex Ferguson itu harus rela kehilangan bek serta kapten tim, Nemanja Vidic selama dua bulan setelah menjalani operasi lutut.
Vidic yang absen selama lima bulan di musim lalu karena mengalami cedera yang sama sudah tak bermain saat mereka mengalahkan Liverpool 2-1, akhir pekan lalu karena merasakan sakit di lutut kanannya.
Takut bakal absen lebih lama, pihak klub menganjurkan Vidic untuk menjalani operasi. Pemain asal Serbia itu pun dipastikan tidak akan bisa bermain di pertandingan Liga saat MU bertemu Chelsea dan Arsenal, akhir bulan depan.
“Nemanja sudah menjalani operasi meniskus di lutut kanannya dan akan absen sekitar delapan pekan. Sir Alex memutuskan untuk mengistirahatkannya di pertandingan pekan lalu setelah ia mengeluh sakit di lutut kanannya. Namun kami harus memutuskan jika lututnya harus segera di operasi agar tidak bertambah parah,” ujar juru bicara klub dilansir Daily Mail.
Cederanya Vidic tentunya menjadi pukulan telak bagi Fergie. Pasalnya ia sudah kehilangan dua bek muda Phil Jones dan Chris Smalling. Bek Jonny Evans pun sempat cedera saat melawan Liverpool. Praktis kini hanya tinggal Rio Ferdinand seorang yang masih fit.
Untuk pertandingan Piala Liga melawan Newcastle United, besok. Fergie berencana untuk menduetkan dua bek tim reserve, Michael Keane dan Scott Wooton.
Namun, bisa saja ia memilih Michael Carrick untuk bermain di posisi bek, mengingat sang gelandang bertahan pernah bermain di posisi yang serupa ketika mereka sedang mengalami krisis bek seperti sekarang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Gila Bola | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Gila Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gilabol-a.blogspot.com
Proudly powered by Blogger